KLIKTREND.com – Peramal menyoroti soal masa puber Betrand Peto dan mengungkap tentang kedekatan penyanyi remaja tersebut dengan Sarwendah Tan.

Mengutip Grid.ID, Selasa (10/12/2019) peramal Mbak You mengungkapkan hal tersebut dan menilai soal kedekatan Betrand Peto dan istri Ruben Onsu.

Tidak hanya itu, bahkan Mbak You menyinggung soal masa puber yang sedang dialami oleh putra sulung Ruben Onsu dan Sarwendah itu.

TrendingLagu Terbaru Betrand Peto Sukses Jadi Trending Topic di Sejumlah Negara

Kata Peramal Soal Masa Puber Betrand Peto

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, kedekatan Betrand Peto dan Sarwendah Tan kerap mengundang perhatian publik.

Bahkan kelakuan Betrand yang selalu bertingkah mesrah dengan memeluk dan mencium sang ibunda menuai kontroversi di media sosial.

Sarwendah Tan dan Betrand Peto
Foto/@sarwendah29

Tidak hanya itu, Sarwendah juga mengatakan bahwa Betrand kerap menikmati ASI yang seharusnya diberikan kepada Thania Putri Onsu.

Melihat tingkah Betrand yang kerap kali mengundang kontroversi, paranormal Mbak You  menyinggung tentang masa puber putra sulung Ruben Onsu tersebut.

“Masa puber kalo terlalu berlebih-lebihan juga tidak bagus, menurut kaca mata saya loh,” kata Mbak You kepada Grid.ID saat ditemui di kediamannya, di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, beberapa waktu lalu, dikutip Kliktrend.com, Selasa (10/12/19).

“Siapapun punya cara pandang yang sama,” imbuhnya.

“Oke sayang, itu bagus banget, merangkul sangat bagus sekali. Tapi apa perlu seperti sedemikian rupa. Apa perlu dengan bergaya seperti itu?” lanjut Mbak You.

Trending: Ini Pembelaan Netizen Terhadap Video Viral Betrand Peto yang Sentuh Dada Sarwendah

Butuh Peran Ayah

Diketahui Betrand Peto kini telah berusia 13 tahun yang berarti telah memasuki masa pubertas.

Mbak You menambahkan, kedekatan itu harus lebih diperhatikan dan dibutuhkan Peran Sang Ayah.

Sarwendah dan Betrand Peto
Foto/@sarwendah29

Disini perlu adanya peran Ruben Onsu sebagai ayah, untuk selalu mengingatkan Betrand Peto.

“Anak kandung sendiri melakukan seperti itu sudah jarang ya,” lanjut sang peramal.

“Kemesraan dengan ibu atau bapak itu akan beda, apalagi di masa puber, harus diarahkan,” tandasnya.

“Tapi maksud saya, walaupun maksudnya baik, tapi diterima anak ini jadi tidak baik, tujuannya menasihati, jadi ada sebuah benturan, dan ini anak akan melompat pergi,” beber Mbak You.

“Dan semua niat baik tidak selalu diterima baik pula, semua hal lazim tidak diterima dengan lazim pula, kembali ke pribadi masing-masing,” pungkasnya.

Tak menghiraukan sang peramal dan kontroversial yang terjadi sekarang pada putra sulung, Ruben tampaknya tak memberikan komentar apa-apa terkait hal tersebut.*