People & CelebSoal Pacaran, Ini Kata Cinta Laura

Soal Pacaran, Ini Kata Cinta Laura

KLIKTREND.com – Menjadi artis memang selalu disoroti publik, mulai dari gaya hidup hingga persoalan pribadinya. Tak hanya itu. Persoalan asmara pun selalu mendapat sorotan publik.

Sama seperti kisah cinta antara Luna Maya dan Reino Barack hingga pernikahan Syahrini dan Reino selalu menjadi tema perbincangan yang hangat selama ini.

Kisah cinta antara Syahrini dengan Reino dan Luna Maya di atas menggambarkan bahwa banyak kehidupan asmara para artis yang menjadi sorotan publik sejak pacaran hingga pernikahan. Namun hal ini berbeda dengan Cinta Laura.

Artis keturunan Indonesia-Jerman, CInta Laura tidak suka bicara pacaran di media. Perempuan 25 tahun ini masih tertutup jika menyinggung soal kehidupan asmaranya.

[wonderplugin_video iframe=”https://www.youtube.com/watch?v=YUsWJmXP1lU&t=2s” videowidth=600 videoheight=400 keepaspectratio=1 videocss=”position:relative;display:block;background-color:#000;overflow:hidden;max-width:100%;margin:0 auto;” playbutton=”https://www.kliktrend.com/wp-content/plugins/wonderplugin-video-embed/engine/playvideo-64-64-0.png”]

Trending: Kardinal Pell Divonis 6 Tahun Penjara, Ini Persoalannya

Ia mengatakan bahwa dirinya tidak suka membicarakan asmaranya di depan publik.

“Pokoknya aku enggak suka ngomongin pacaran di media,” kata Cinta dalam sebuah acara di Atrium Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (13/3/2019).

Bagi Cinta Laura, pacaran bukan fokus utamanya saat ini. Artis cantik ini mengakui bahwa dirinya masih sibuk dengan berbagai macam proyek.

“Pokoknya kalian tahu aku sibuk banget soal musik, film. I’m busy people. Aku inginnya di usia muda aku fokus sama karier aku,” kata dia.

Kalaupun nanti ada kekasih, Cinta punya syarat yang harus dipenuhi kekasihnya. Cinta adalah wanita yang tidak mau bergantung dengan lelaki.

“Kalau pacar aku bisa ngertiin itu fine fine saja, tapi dia tahu itu bukan prioritas aku,” kata dia.*

( Trending )

Terkini