Viral StoriesSoal Pemeran Video Syur, Gisel Akui Mirip Wajahnya

Soal Pemeran Video Syur, Gisel Akui Mirip Wajahnya

KLIKTREND.com – Gisel mengakui, sekilas wajah pemeran wanita dalam video syur yang beredar di media sosial sejak Selasa (22/10/2019) mirip dengan dirinya.

Namun, selebriti bernama lengkap Gisella Anastasia itu membantah bahwa pemeran wanita dalam video tersebut adalah dirinya.

“Memang kalau dari face-nya itu ada sedikit mirip-mirip gitu kan, angle-angel tertentu,” ungkapnya dalam konferensi pers di Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (23/10/2019).

TrendingTak Lagi Jadi Menteri, Intip Foto Susi Pudjiastuti yang Bikin Netizen Rindu

Soal Pemeran Video Syur Mirip Gisel

Dalam kesempatan konferensi pers tersebut, Gisel menjelaskan kronologi bagaimana ia pertamakali mengetahui adanya video syur tersebut.

Menurutnya, kabar soal video syur berdurasi dua menit itu pertama kali diketahuinya dari sang manajer.

“Bingung mau mulai dari mana, aku dikasih tahu manager aku, shock pasti. Nggak pernah gitu kan, seyakin-yakinnya kita, rasanya shock dulu,” ujarnya.

Awalnya, mantan istri Gading Marten itu mengaku sempat tak ingin menyaksikan video syur yang disebut mirip dirinya. Namun akhirnya ia pun mencoba menonton video tersebut.

“Akhirnya (nonton) setelah berapa jam. Tadinya awalnya enggak mau, karena geli ya nonton begituan,” jelasnya.

Gisel dan Wijin
Gisel dan Wijin – @gisel_la

Trending5 Tahun Mengabdi, Curhatan Ajudan Cantik Iriana Jokowi Ini Menyentuh Hati

Wanita kelahiran Surabaya, 16 November 1990 itu pun menegaskan, sebagai pemilik tubuh, ia tahu betul bahwa perempuan itu bukan dirinya.

“Ya, saya tahu diri saya. Menurut saya, itu bukan saya. Tapi juga bukan yang kayak gegabah, maksudnya gimana sih. Ya kalau saya salah ngomong takutnya orangnya makin aneh. Tapi itu bukan saya, saya yakin sekali,” paparnya.

Dukungan dan Langkah Hukum

Dalam kejadian ini, Gisel menyebutkan bahwa mendapat dukungan dari orang-orang terdekatnya, termasuk Wijin serta mantan suaminya, Gading Marten.

“Wijin juga tahu, dia tahu itu bukan saya. Saya enggak begitu,” tegasnya.

Meski orang-orang terdekatnya tak percaya bahwa wanita dalam video itu adalah dirinya, ia mengaku tetap merasa kesal.

“Ya, cuma ada-ada saja gitu, saya kesel, mesti konfirmasi, mesti kayak begini, belum lagi ada yang nanya keluarga segala macam, PR saja PR,” akunya.

Terkait video syur tersebut, mantan sinden Opera van Java itu nampaknya akan mengambil langkah hukum. Demi anaknya, Gempita, ia akan bertindak agar nama baiknya tetap terjaga.

Hal itu diungkapkannya melalui postingan di Instastories-nya baru-baru ini. Ia mengunggah potret sang putri sedang tertidur pulas.

soal pemeran video syur mirip gisel
Instastory @gisel_la

TrendingTangis Sarwendah Pecah Saat Menerima Kado Ulang Tahun Pernikahan

“Demi kamu kali ini aku ga akan diam saja. Kali aku harus membela martabat seperti yg seharusnya. Sebelum mental ini mulai terkikis akan kejamnya kata karna pandangan dan stigma. Kali ini aku harus bicara,” tulis pelantun “Cara Lupakanmu” itu pada Selasa malam (22/10/2019).

“Mencari tahu tentang UU ITE is on progress. Sepecinta pecinta damainya saya, tapi kalau diusik bisa bertindak juga. Tunggu ya, mudah2an ada pencerahan.” pungkasnya.*

Terkini