People & CelebSoal Romantis, Begini Kata Jokowi-Iriana Pada Raffi-Nagita

Soal Romantis, Begini Kata Jokowi-Iriana Pada Raffi-Nagita

KLIKTREND.com – Menjaga hubungan yang harmonis antara seorang suami dan istri memang mudah diucapkan namun sulit dilaksanakan.

Di tengah maraknya gosip baik tentang kehidupan para artis maupun pejabat pemerintah, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina datang berguru pada Jokowi dan Ibu Iriana.

Hal ini terungkap dari kunjungan Raffi dan Nagita serta Rafathar kepada Keluarga Jokowi dan Ibu Iriana baru-baru ini.

Kunjungan Raffi dan Nagita yang diabadikan melalui video di youtube Rans Entertainment tersebut berbicara seputar kehidupan keluarga.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang menganggap Jokowi dan Iriana sebagai panutan dalam kehidupan berkeluarga mengajukan pertanyaan seputar tips menjaga keharmonisan dalam berumah tangga.

Ada banyak hal yang diceritakan Pak Jokowi dan Ibu Iriana dalam kunjungan tersebut yang dikutip dari youtube Rans Entertainment (7/3/2019).

Trending: Pemenang Puteri Indonesia Tahun 2019, Usianya Masih 19 Tahun

Dialog Raffi Ahmad bersama Jokowi dan Ibu Iriana

Raffi memulai pembicaraan dengan sebuah pertanyaan kepada Jokowi dan Iriana soal tips tips hubungan rumah tangga agar tetap awet.

“Bapak Jokowi dan Ibu Iriana ini kan salah satu panutan kita semua untuk kita yang muda-muda nih, pengen dapat tips dari Bapak, gimana sih untuk menjaga keharmonisan keluarga?” tanya Raffi.

“Wajar-wajar artinya komunikasi dengan Bu Jokowi terus. Kalau pergi-pergi biasanya malam telpon atau nggak ibu yang telepon, udah makan belum?” jelas Pak Jokowi.

“Wah masih romantis,” sahut Raffi sambil tertawa.

“Karena kalau Pak Jokowi kalau sudah kerja lupa makan,” tambah Ibu Iriana.

[wonderplugin_video iframe=”https://www.youtube.com/watch?v=mU455ssoQXA” videowidth=600 videoheight=400 keepaspectratio=1 videocss=”position:relative;display:block;background-color:#000;overflow:hidden;max-width:100%;margin:0 auto;” playbutton=”https://www.kliktrend.com/wp-content/plugins/wonderplugin-video-embed/engine/playvideo-64-64-0.png”]

Trending: Finalis yang Lolos 11 Besar Pemilihan Putri Indonesia 2019

Selain Raffi, Gigi pun mengajukan pertanyaan untuk Pak Jokowi dan Ibu Iriana. Ia begitu penasaran dengan tempat favorit pak Jokowi dan ibu Iriana saat sedang jenuh dan ingin berduaan.

Jokowi mengakui bahwa waktu untuk pergi berdua dengan sang istri sudah tidak bisa. Hal ini karena sekarang mereka selalu dikawal saat bepergian.

“Kalau sekarang sudah nggak bisa, karena kemanapun kita harus menggerakan grup-grup keamanan dan paspampres,” jelas Jokowi.

Raffi yang semakin penasaran mengajukan lagi pertanyaan kepada Jokowi dan Iriana soal keromantisan.

“Tapi kalau bapa sama ibu masih menjaga keromantisan, misalnya panggil saya. Misal saya sama Nagita suka ngegombal.”

“Contohnya gini, kamu suka hari apa? nggak tahu. Kalau aku sukanya hari selasa, karena selasa di surga kalau sama kamu,” canda Raffi yang langsung disambut tawa Pak Jokowi dan Ibu Iriana.

“Nggak pernah, jadi sampe sekarang pun menyatakan cinta pun belum pernah,” jelas Jokowi.

“Contoh anak-anak muda. Kalau bapa biasanya mengungkapkan keromantisan sama ibu gimana?” tanya Raffi.

“Nggak pernah, nggak pernah” jawab Pak Jokowi dan Iriana bersamaan.

“Nggak pernah romantis?” tanya Raffi lagi.

“Nggak pernah,” jawab Bu Iriana.*

Grid )

Terkini