KLIKTREND.com – Persoalan video ikan asin yang diucapkan Galih Ginanjar rupanya tak hanya melukai sang  mantan istri, Fairuz A Rafiq tapi juga semua wanita Indonesia.

Galih yang beberapa waktu lalu menyampaikan pernyataan tersebut, kini harus berhadapan dengan hukum dan sudah ditetapkan jadi tersangka.

Galih Ginanjar tak hanya sendiri, tetapi juga dengan pemilik konten YouTube yakni Pablo Benua dan Rey Utami.

Trending: Kasus Ikan Asin, Galih Ginanjar, Pablo Benua dan Rey Utami Jadi Tersangka

Ucapan Galih Ginanjar yang Melukai Semua Wanita

Jika mengingat kembali ke belakang, ucapan Galih Ginanjar memang terlalu vulgar karena membicarakan masalah sensitif dari kehidupan pernikahannya dulu dengan Fairuz.

Tapi sayangnya Galih lupa bahwa kata-katanya terlalu kelewat batas dan bisa jadi masalah jika dilaporkan ke polisi.

Benar saja, Fairuz yang tak terima membawa masalah ini ke ranah hukum. Hotman Paris sampai kerabat kandung Fairuz sendiri menyatakan bahwa kalimat-kalimat dari mulut Galih dalam konten Rey Utami sangatlah melukai.

Trending: Terungkap Motif Di Balik Sindiran Ikan Asin Galih Ginanjar, Ingin Permalukan Fairuz

Bahkan dianggap melukai semua wanita di Indonesia. “Yang menyebutkan bahwa organ intim bau ikan asin, organ intim berjamur, karena berbau organ intim dikerokin sampai satu sendok penuh keputihan, hanya bermain 15 menit, organ intim bau karena gonta-ganti pasangan,” kata Rani A Rafiq, kakak kandug Fairuz di Polda awal pekan ini.

“Kalimat-kalimat tersebut sangat melukai hati Fairuz dan seluruh wanita Indonesia,” tekan Rani.

Dalam konten YouTube, Galih Ginanjar memang tidak segan-segan membocorkan masalah sensitif di depan Rey Utami.

Namun belakangan Galih menyatakan kecewa dengan peredaran video itu meski kini sudah dihapus Rey Utami. Tapi polisi sudah mengantongi barang bukti untuk penyidikan.

Trending: Terungkap Motif Di Balik Sindiran Ikan Asin Galih Ginanjar, Ingin Permalukan Fairuz

Sementara itu, Rey Utami-Pablo Benua disebut polisi juga sudah menjadi tersangka dalam perkara ini.

Galih Ginanjar juga menyebut bahwa paling lama durasi aktivitas intimnya dengan Fairuz adalah 15 menit. Sedangkan dengan Barbie, Rey menyebut Galih bisa berjam-jam kala bermesraan.

Lebih jauh, Galih turut membandingkan Fairuz dangan Barbie Kumalasari, istrinya saat ini.

“Barbie itu orangnya resik, mau ciuman aja gue udah sikat gigi dibilang bau disuruh ke dokter gigi,” kata Galih disambut tawa Rey dalam klip.

“Kalau yang ono (Fairuz), lo tahu kan baru buka tudung saji seettt hmm ikan asin tutup lagi,” rinci Galih Ginanjar disambut Rey Utami terkekeh.

Tak berhenti, Rey meminta ulang Galih Ginanjar mempraktikkan tingkah polanya tadi saat membuka tudung saji sebagai analogi saat mau bercinta dengan Fairuz.

“Bayangin kayak gimana, ikan asin…,” ungkap Galih lagi.

Rey Utami kemudian bertanya lagi, ” Tapi lo bisa napas?.”

“Akhirnya ya sudah gitu merem aja, yang penting tersalurkan,” jawab Galih.*