KLIKTREND.Com – Sosok mendiang Ashraf Sinclair menyimpan sejuta  kenangan bagi keluarga besar Bunga Citra Lestari (BLC).

Salah satu sepupu Bunga Citra Lestari, Ivan Permana mengungkapkan bagaimana sosok dan keperibadian mendiang ayah Noah itu saat berkumpul bersama keluarga besar.

Kepergian Ashraf Sinclair pada Selasa (18/2/2020) lalu membuat Ivan Permana mengungkap kembali kenangan saat suami BCL itu masih hidup.

Bagi Ivan, Ashraf itu Lelaki Sejati
Foto Instagram/@ashrafsinclair

Trending:Demi BCL dan Noah, Ashraf Sinclair Lepas Jabatan di Perusahaan Startup Terkemuka

Sosok Ashraf Sinclair 

Di mata Ivan Permana, sepupu BCL, Ashraf merupakan sosok yang sangat dekat dengan keluarga besarnya. Misalnya, saat kumpul bersama keluarga.

Tidak hanya itu, sosok Ashraf memang baik, kalau misalnya cari spot untuk foto bareng pasti rusuh dan kedekatannya tampak dari candaan seperti itu.

Meski rusuh, Ashraf tidak canggung dan masih mampu mengatur seluruh keluarga BCL untuk foto dalam keadaan baik-baik tanpa ada keributan.

Hal tersebut memang wajar karena menurut Ivan, keluarg BCL lumayan banyak dan perbedaan itu pasti ada.

“Kami ini kan sepupuan orangnya rusuh. Apalagi kalau misalnya kumpul keluarga. Nyari spot mau foto rusuhnya setengah mati karena kami banyak, bisa hampir 50 orang,” kata Ivan dilansir Kliktrend.com dari Kompas pada Kamis (20/2/2020).

Tidak hanya itu, Ivan juga mengatakan Ashraf Sinclair dikenal  sebagai sosok yang berkarisma. Dimana pun ia berada pasti selalu memberikan aura positif.

Selain itu di mata keluarga, Ashraf Sinclair dikenal sebagai suami dan menantu yang luar biasa, serta mampu mencairkan suasana kalau dalam keadaan kurang mood.

“Dia (Ashraf) yang atur. Pokoknya di mana pun dia, dia itu bisa ngasih aura yang positif. Itu Ashraf banget, kharismanya luar biasa kalau menurut gue,” jelas Ivan dikutip dari Kompas.com.

Trending:Tangis Noah Sinclair Pecah di San Diego Hills, Ini Kata BCL

Lelaki Sejati

Peniliaan secara pribadi, Ivan mengaku kalau Asraf adalah sosok laki-laki sejati yang memiliki banyak bakat.

Mulai sebagai aktor, bisnis, hingga menjadi ayah dan suami serta menantu yang luar biasa.

“Wah, Ashraf itu bisa dibilang kalau buat saya tuh, seorang manusia yang benar-benar bisa dibilang real man lah (lelaki sejati),” ujar Ivan.

Kharisma Luar Biasa
Foto Instagram/@ashrafsinclair

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Ashraf Sinclair menghembuskan napas terakhir dalam usia 40 tahun setelah mengalami serangan jantung.

Suami Bunga Citra Lestari itu meninggal dunia sekitar pukul 04.51 WIB, pada Selasa (18/2/2020) lalu.

Pada hari yang sama, jenazah Ashraf Sinclair dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat.

Ia menikah dengan BCL pada tahun 2008 silam, setelah dua tahun menikah, mereka dikaruniai seorang anak yang diberi nama Noah Sinclair.*