Trending TopicSetelah nama Betrand Peto semakin terkenal di industri musik tanah air, kini sosok wanita yang berjasa melambungkan nama Sinyo terungkap ke publik.

Sejak menjadi anak angkat Ruben Onsu dan Sarwendah Tan, nama Betrand Peto memang kerap kali trending di YouTube dan viral di media sosial.

Lantas siapakah sosok wanita yang turut berjasa membuat nama Betrand Peto terkenal di industri musik tanah air?

Sosok wanita tersebut diketahui baru terungkap melalui video yang diunggah di Kanal YouTube BRIZ Entertainment pada Sabtu (28/12/2019) lalu.

TrendingSyahrini Dihujat Laurens, Reino Barack Sewa Pengacara di Belanda

Sosok Wanita yang Berjasa Terhadap Betrand Peto

Seperti yang diketahui bersama, sebelum resmi diasuh oleh Ruben, sang putra angkat rupanya telah berhasil menyentuh hatinya berkat kepolosan yang dimilikinya.

Kala itu, Betrand memang sempat viral di media sosial usai memperlihatkan kebolehannya bernyanyi diiringi dengan organ tunggal.

Namun siapa sangka bukan Ruben Onsu maupun Sarwendah-lah yang pertama kali mengangkat nama Betrand Peto.

Setelah ditelusuri, ternyata jalan Betrand Peto sebagai artis baru terbuka lebar berkat tangan dingin seorang wanita yang telah lama berkecimpung di dunia hiburan Tanah Air.

Wanita itu tak lain adalah Head Production Trans TV, Jesika Desaratu.

Nama Jesika Desaratu cukup disegani lantaran ia merupakan otak di balik sederet program TV fenomenal seperti My Trip My Adventure, Brownis, hingga Bikin Laper.

Kisah Jesika Desaratu dalam menemukan bakat terpendam Betrand Peto akhirnya terungkap dalam penuturannya di tayangan YouTube BRIZ Entertainment.

Sosok Jesika
Tangkap Layar Youtube BRIZ Entertainment

TrendingTerungkap, Syahrini Pernah Diperingatkan Anak Angkat Mama Lauren

Jesika Jatuh Hati dengan Betrand Peto

Tuntutan untuk selalu menciptakan program TV yang memanjakan selera penonton membuat Jesika selalu terpacu untuk selalu mencari talenta baru melalui video-video yang viral di sosial media.

Hingga pertengahan Maret 2019 lalu, hatinya kepincut ketika menyaksikan video aksi seorang bocah laki-laki yang bernyanyi hanya diiringi organ tunggal.

Lantunan musik dari organ tunggal yang ala kadarnya itu, nyatanya tak mampu menutupi suara emas sang bocah cilik dalam membawakan tembang lawas bertajuk ‘Titip Rindu Buat Ayah’ itu.

“Orang-orang lagi suka viral. Mereka pengennya cari yang lagi viral. Saya orangnya cukup aktif di sosmed. Itupun saya selalu searching.”

“Organ tunggal seberapa sih suaranya, tapi suaranya bener-bener pure,” kenang Jesika Desaratu kala mengingat reaksinya saat pertama kali melihat penampilan Betrand Peto.

Perempuan berambut sebahu ini makin jatuh hati setelah melihat paras manis yang dimiliki Betrand Peto.

“Terus aura mukanya itu kalau kita lihat dia pengennya kita sayang sama dia,” imbuhnya.

Diharuskan mencari identitas sang bocah bersuara emas tentu bukan pekerjaan yang mudah.

Namun, Jesika Desaratu tak hilang akal karena ia akhirnya berinisiatif menggelar sebuah sayembara di media sosial.

“Biasanya kalau kita mengalami kesulitan, itu temen-temen buat sayembara. Misalnya mereka tinggalnya agak jauh dari Jakarta, sinyal susah atau mungkin kuota juga susah.”

“Makanya kita bikin sayembara. Siapa yang bisa menemukan anak ini untuk kita hadirkan di Brownis maka akan mendapat uang tunai sekian.”

“Mungkin di sana ada banyak TV dan mereka denger, disampaikanlah bahwa anak itu si Betrand (Peto).

Akhirnya dibawalah ke Trans TV. Kalau nggak salah mereka DM (direct message),” jelasnya di YouTube BRIZ Entertainment.

Pucuk dicinta ulam pun tiba, sayembara ini berhasil mengantarkan Betrand Peto untuk tampil perdana di Brownis Trans TV hingga dipertemukan dengan pria yang kini jadi ayah angkatnya, Ruben Onsu.