People & Celeb – Komedian Sule baru-baru ini menyinggung ayah kandung Bilqis, mantan suami dari pedangdut Ayu Ting Ting.

Hal itu terjadi saat ayah Rizki Febian asik berbincang dengan presenter Ayu Ting Ting.

Perbincangan keduanya diketahui dari Video yang diunggah di Kanal YouTube Sule Channel dikutip Kliktrend.com pada Sabtu (4/7/2020).

TrendingRaffi Ahmad Jodohkan Ibundanya dengan Sule, Begini Tanggapan Mengejutkan Ayah Rizky Febian

Sule Singgung Tentang Ayah Bilqis

Saat berbincang dengan Ayu Ting Ting, komedian Entis Sutisna alias Sule menyinggung ayah kandung Bilqis, suami dari Ayu.

Bincang-bincang itu diketahui pada video yang diunggah di kanal YouTube miliknya yang bertema OnTrog.

Dalam perbincangan dengan Ayu Ting Ting, Sule lantas menanyakan perhatian Enji Baskoro, ayah kandung Bilqis, kepada anaknya.

Mendengar pertanyaan itu, pelantun “Sambalado” itu menyebut tak ada perhatian yang diberikan Enji untuk Bilqis hingga saat ini.

“Ini bukan gosip ya, bapaknya Bilqis masih bersilahturahmi?” tanya Sule kepada Ayu Ting Ting.

“Enggak pernah nanya kabar, enggak pernah nyari juga,” jawab Ayu Ting Ting singkat.

“Enggak pernah nanya kabar, enggak pernah nyari juga,” jawab Ayu Ting Ting singkat.

Ayu dan Sule
Foto/ TribunNews

Trending2 Bulan Kepergian Glenn Fredly, Begini Unggahan Terbaru Mutia Ayu

Bilqis Sempat Menanyakan Ayahnya

Dalam video tersebut Ayu Ting Ting mengungkapkan sempat mendapat pertanyaan dari Bilqis soal ayahnya.

“Bilqis dulu waktu umur 3 tahun atau 4 tahun sempat nanya, enggak nanya sih papanya ke mana. Tapi dia nanya temennya sekolah kan ada yang ulang tahun, ‘dia papanya ada terus Iqis kok enggak ada’. Cuma aku tuh enggak pernah nangis di depan dia, jarang banget,” tutur Ayu Ting Ting.

Walau Bilqis tak mendapatkan kasih sayang dari ayahnya, Ayu Ting Ting menyebut masih banyak orang-orang terdekatnya yang sayang pada sang anak.

“Udah beberapa tahun ini enggak pernah nangis depan dia, karena ingin buat sesuatu enggak lebih menyedihkan. Bahwa maksudnya kalau enggak punya papanya, kan ada ayah, ada ibu, ada saya. Toh, nanti ada papa barunya juga,” ucap Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting juga menyayangkan Enji yang sempat mencari informasi sang anak lewat media sosial dan bukan menemuinya secara langsung.

“Kan harusnya mencari, cuma koar-koar di media sosial. Dianya (Bilqis) untung enggak kekurangan kasih sayang ya,” ujar Ayu Ting Ting menambahkan.*