People & CelebSule Tak Masalah Rizky Febian Pacaran Beda Agama dengan Mahalini

Sule Tak Masalah Rizky Febian Pacaran Beda Agama dengan Mahalini

Kliktrend.com – Sule akhirnya buka suara soal hubungan asmara anaknya Rizky Febian yang baru saja resmi pacaran dengan Mahalini.

Keduanya memang belakangan kerap mengundang sorotan publik terutama setelah mereka diketahui berbeda keyakinan.

Trending: Bijaksana, Harta Warisan Dorce Gamalama Dibagikan kepada Anak Angkat

Tanggapan Sule disebut menjadi sangat penting karena sebagai orangtua, restunya dinilai menjadi krusial untuk kelanjutan hubungan Rizky Febian dan Mahalini.

Sule Mengaku Tidak Permasalahkan Keyakinan


Sebagai ayah, Sule tak masalah putra sulungnya untuk menjalin hubungan dengan Mahalini. Ia hanya berusaha mengikuti keinginan Rizky Febian.

“Lah gue mah orang tua ngikut apa yang diinginkan oleh anak. Kalau anak bahagia, kita ikutin,” ujar Sule dilansir dari kanal YouTube TS Media.

Sule lantas menceritakan kisah cintanya dengan Nathalie Holscher yang pernah berbeda agama meski akhirnya kini Nathalie sudah jadi seorang muslim.

Sule menegaskan bahwa ia tak pernah memaksa Nathalie untuk jadi mualaf. Ia hanya berperan mengantarkan sang istri untuk meyakini agama yang jadi pilihannya.

Trending: Kiai NU di Banyuwangi Dibacok Orang Misterius Hingga Sekarat

“Kan gua juga beda agama. Mualaf akhirnya, dan itu juga gua tidak memaksa. Sebelum ketemu, dia pengin muslim. Jadi mungkin jodohnya dia dibantuin sama gua, bagaimana caranya gua ngomong sama keluarganya karena dia takut,” imbuh Sule.

“Itu keyakinan, enggak boleh kamu takut. Kalau kamu yakin dengan agama itu ya udah lakukan. Kalau tidak, jangan,” lanjutnya.

Sule Tidak Mau Ikut Campur dengan Urusan Rizky Febian

Sule Tak Masalah Rizky Febian Pacaran Beda Agama dengan Mahalini
Foto: Kliktrend.com – Web/@tribunnews

Pria berdarah Sunda itu tegas tak ingin ikut campur dalam hubungan Rizky dengan Mahalini. Ia berharap Rizky bisa bahagia bersama pasangan pilihannya.

Trending: Mengenal Sarah Louise, Mantan Pacar Fadly Faisal yang Kerap Tampil Seksi

“Kalau gua kan tidak ada hak untuk nge-judge anak gua ‘Lu harus gimana gimana’. Yang ngejalanin kan Iky.

Dia juga tahu berpasangan dengan siapa, jadi silahkan aja monggo jalanin aja sendiri,” tuturnya.

“Ya kasih dia dulu kesempatan untuk bahagia. Kalaupun misal nanti enggak jadi, ya sudah. Apa urusannya? Toh juga dia pasti akan belajar sendiri risikonya,” tegasnya.*

Terkini