People & CelebSunan Kalijaga Polisikan Pengunggah Video Salmafina

Sunan Kalijaga Polisikan Pengunggah Video Salmafina

KLIKTREND.com – Merasa nama baiknya tercemar, Sunan Kalijaga, polisikan pengunggah video Salmafina. Pengacara kondang Sunan Kalijaga akhirnya mengambil tindakan tegas dengan melaporkan pengunggah video puterinya.

Sunan Kalijaga melaporkan Maulida Riani Putri ke Polda Metro Jaya pada Senin 18/3/2019). Hal ini diketahui dari postingan Instagram Stories Sunan Kalijaga yang dikutip Tribunnews.com berikut ini.

Di video pertama, Sunan Kalijaga menyebut dirinya tengah berada di Polda Metro Jaya untuk membuat laporan.
“Saya sekarang lagi di Polda untuk melaporkan ya termasuk kalau kalian-kalian ingin ikut saya laporin ayok silahkan komentar biar saya ikut laporin kalian,”ungkapnya.

Trending: Klarifikasi Salmafina Sunan Soal Videonya yang Viral di Medsos

Tampak di momen tersebut ia ditemani putrinya Salmafina Sunan yang tampil memakai hijab warna hitam. Ia tampak duduk santai di kursi yang ada di Polda Metro Jaya.

Sunan Kalijaga Polisikan Pengunggah Video Salmafina
Salmafina Sunan – TribunNews.com

Trending: Heboh, Pakaian Salmafina Sunan Tersingkap Lebar Saat Dugem

Tak lama berselang, Sunan Kalijaga juga menunjukkan surat laporannya. Dalam surat tersebut, ia melaporkan Maulida Riani yang telah mengunggah video putrinya dengan tudingan pencemaran nama baik melalui media elektronik.

Sunan Kalijaga Polisikan Pengunggah Video Salmafina
Surat Laporan Sunan Kalijaga terhadap pengunggah video putrinya Salmafina Sunan – TribunNews.com

Trending: Terungkap Pesan WhatsApp Mahfud Untuk Romahurmuziy Sebelum Terjaring OTT

Sunan Kalijaga peringatkan netizen

Di unggahannya yang terakhir, Sunan Kalijaga pun mengultimatum para netizen agar tak berkomentar nyinyir karena ia tak segan untuk melaporkannya ke polisi.

“Hai guys, teman anak gue aja gua laporin, apa lagi elu-elu yang gue nggak kenal,” pungkasnya.

Diketahui sebelumnya, Putri Sunan Kalijaga Salmafina Sunan mendadak jadi perbincangan lantaran video viralnya di media sosial.

Dalam video tersebut, Alma begitu panggilan akrabnya terlihat tengah berkumpul bersama teman-temannya. Berbalut gaun merah marun, putri sulung Sunan Kalijaga tersebut terlihat asyik menikmati lantunan musik keras.

[wonderplugin_video iframe=”https://www.youtube.com/watch?v=jgJI_MIFHTE” videowidth=600 videoheight=400 keepaspectratio=1 videocss=”position:relative;display:block;background-color:#000;overflow:hidden;max-width:100%;margin:0 auto;” playbutton=”https://www.kliktrend.com/wp-content/plugins/wonderplugin-video-embed/engine/playvideo-64-64-0.png”]

Trending: Hasil Survei SMRC Terkait Elektabilitas Capres dan Cawapres 2019

Terkait viralnya video tersebut, pada Senin (18/3/2019) pagi Salmafina Sunan akhirnya memberikan klarifikasi yang diunggah-nya ke Instagram Stories.

Ditulis dalam Bahasa Inggris, Salmafina mengungkapkan pada Jumat malam, ia berada di sebuah tempat untuk menikmati musik DJ. Di tempat tersebut, ia menari dan bernyanyi namun ia menegaskan bahwa dirinya tidak dalam kondisi mabuk.*

-

TribunNews )

Terkini