KLIKTREND.com – Buni Yani mencurahkan isi hatinya dalam sebuah surat yang dikirimkan melalui pengacaranya, Aldwin Rahadian, pada Kamis (21/2/2019).

Dalam surat tersebut ia bercerita tentang keadaannya dalam tahanan sambil menyentil, Apa Ahok pernah kelihatan dipenjara?

Dilansir Detikcom, dalam tulisannya Buni Yani menyebutkan, kasus yang menjeratnya sarat dengan ketidakadilan. Ia mengaku sekamar dengan pencandu narkoba dan pembunuh.

[wonderplugin_video iframe=”https://www.youtube.com/watch?v=uu18VnH8y3E” videowidth=600 videoheight=400 keepaspectratio=1 videocss=”position:relative;display:block;background-color:#000;overflow:hidden;max-width:100%;margin:0 auto;” playbutton=”https://www.kliktrend.com/wp-content/plugins/wonderplugin-video-embed/engine/playvideo-64-64-0.png”]

Baca jugaCurhatan dan Foto-foto Salmafina Sunan Usai Lepas Hijab

Isi Surat Buni Yani

“Kasus saya penuh ketidakadilan. Saya betul-betul masuk penjara, sekamar kecil terdiri atas 13 orang. Saya sekamar dengan pencandu narkoba dan pembunuh. Sang pembunuh ini mendapat hukuman mati,” tutur Buni Yani.

Surat yang ditulis Buni Yani
Tulisan Buni Yani – Detikcom

Baca jugaNamanya Jadi Trending Topic karena Terjerat UU ITE

Dia juga menyinggung kasus penodaan agama Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok. Dia kembali menegaskan dirinya diperlakukan secara tidak adil.

“Tapi apa Ahok pernah kelihatan dipenjara? Ini betul-betul tidak adil,” tulisnya.*

(Detik)