People & CelebSutradara Hanung Bramantyo Jalani Operasi, Istri Minta Doa Mohon Kesembuhan

Sutradara Hanung Bramantyo Jalani Operasi, Istri Minta Doa Mohon Kesembuhan

Kliktrend.com – Sutradara kondang Hanung Bramantyo akan menjalani operasi di sebuah rumah sakit di Jakarta pada hari ini, Rabu (12/1/2022).

Kabar tersebut disampaikan sendiri oleh sang sutradara lewat unggahan Instagram baru-baru ini.

Menurut keterangan Zaskia Adya Mecca, suaminya sudah mantap untuk melakukan operasi. Ia pun setia mendampingi Hanung Bramantyo dalam proses pengobatannya kali ini.

Hanung Bramantyo Ditemani Sang Ibu


Hanung Bramantyo sendiri nampak tengah bersiap-siap menjalani operasi dalam unggahan Instagram yang dibuatnya. Ia sudah mengenakan pakaian medis.

Tidak sendiri, Hanung Bramantyo ditemani sang ibu sebelum operasi. Rupanya, sang ibu menyempatkan datang ke Jakarta untuk memberi dukungan kepada putranya.

Baca Juga: Adam Deni Jadi Saksi Persidangan Jenrix SID Hari Ini

“Mama bersikeras ikut ke Jakarta untuk nemenin saya operasi. Meski sekedar duduk di ruang tunggu, tapi energinya besar sekali buat bikin saya pede. Foto diambil yayangku lagi @zaskiadyamecca,” tulis Hanung Bramantyo di Instagram.

Dalam unggahan tersebut, Hanung Bramantyo mengungkap penyakit yang dideritanya. Ternyata sutradara film “Ayat-Ayat Cinta” ini terkena penyakit saraf kejepit.

Riwayat Penyakit Hanung Bramantyo

Sutradara Hanung Bramantyo Jalani Operasi, Istri Minta Doa Mohon Kesembuhan
Foto: Kliktrend.com – Web/@detikhot

Hanung sebelumnya sempat menceritakan awal dirinya terkena saraf kejepit. Menurut Hanung, awalnya ia merasa kesemutan di jari yang tak sembuh-sembuh.

Hanung Bramantyo kemudian mendatangi dokter saraf dan disarankan untuk rontgen. Hanung memilih rontgen daripada MRI karena alasan mahal. Namun akibatnya, dokter pun salah mengdiagnosa.

Baca Juga: Tokoh NU Sebut Ferdinand Hutahaean Penjilat Jokowi dan Tidak Pantas untuk Dibela

Di tengah usahanya untuk sembuh, Hanung Bramantyo mengikuti berbagai cara, mulai dari terapi, renang, pijat alternatif, hingga melakukan olahraga yang justru membuat sarafnya robek.

Hingga akhirnya Hanung Bramantyo bertemu dengan Dokter Ryu Hasan yang menyarankan dirinya untuk menjalani operasi.

Istri Minta Doa Mohon Kesembuhan

Sutradara Hanung Bramantyo Jalani Operasi, Istri Minta Doa Mohon Kesembuhan
Foto: Kliktrend.com – Web/@temposeleb

Zaskia Adya Mecca lewat Instagramnya membagikan kabar kalau suaminya, Hanung Bramantyo harus dioperasi lagi.

Beberapa bulan lalu, Hanung Bramantyo menjalani operasi saraf kejepit di Yogyakarta. Belum sembuh total, kini suami Zaskia Adya Mecca itu harus kembali menjalani operasi.

Lewat Instagram, membagikan foto sebelum suaminya masuk ruang operasi. Zaskia juga mengungkapkan bahwa Hanung bakal dibius total saat operasi pemasangan ambalan.

Baca Juga: Tuntutan Hukuman Mati Terhadap Herry Wirawan Diharapkan Memberi Efek Jera

Tak lupa Zaskia berterima kasih kepada rekan dan netizen yang sudah memberikan masukan tentang penyakit yang diderita Hanung.

“Makasi buat semua yang kasi refrensi alternative, tips-tips dll.. sudah 4 opini dokter juga professor yang disimpulkan pilihan nya dua: 1. Minum obat seumur hidup (pain killer) 2. Operasi dipasang ambalan dengan tingkat keberhasilan 96%,” imbuhnya

Terkini