Hot NewsSyahrini Blokir Akun Medsos Seorang Penata Rias, Ini Kejadiannya

Syahrini Blokir Akun Medsos Seorang Penata Rias, Ini Kejadiannya

KLIKTREND.com – Kisah tentang pernikahan Syahrini dan Reino masih menjadi perbincangan publik. Pernikahan keduanya yang berlangsung di Masjid Camii, Tokyo Jepang ini masih dinantikan publik lantaran belum ada unggahan di medsos.

Di media sosial masih banyak warganet yang membicarakan terkait pernikahan Syahrini dengan mantan kekasih Luna Maya, Reino Barack.

Namun bukan hanya itu. Belakangan Syahrini telah memblokir akun seorang penata rias (make up artist). Hal ini kemudian mengundang berbagai macam spekulasi dan pertanyaan.

Trending: AHY Gantikan SBY Ambil Alih Pemenangan Partai Demokrat

Ini Kejadiannya

Kabar tentang pernikahan Syahrini dan Reino membuat salah satu make up artist (penata rias) ternama, Bennu Sorumba, menggunggah ucapan selamat melalui Instagram Stories pada Senin (25/2/2019).

Dalam unggahan tersebut, Bennu mengucapkan Selamat menempuh hidup baru. Namun dalam unggahan tersebut Bennu tidak menuliskan kepada siapa ucapannya ditujukan.

Melihat hal tersebut, warganet berspekulasi bahwa unggahan Bennu diberikan untuk Syahrini.

Unggahan Bennu berisi ucapan dan harapan agar rumah tangga mereka berdua baik-baik saja. Selain itu, Bennu berharap persahabatannya dengan orang yang dimaksudnya dalam tulisan itu agar tetap terjalin balik.

[wonderplugin_video iframe=”https://www.youtube.com/watch?v=vfM9fg-vbM8″ videowidth=600 videoheight=400 keepaspectratio=1 videocss=”position:relative;display:block;background-color:#000;overflow:hidden;max-width:100%;margin:0 auto;” playbutton=”https://www.kliktrend.com/wp-content/plugins/wonderplugin-video-embed/engine/playvideo-64-64-0.png”]

Trending: Sebut Mobilnya Hasil Suap, Mahfud Md Polisikan Akun KakekKampret

Berselang hitungan hari, rekan Bennu, Anjar Bachtiar, mengunggah percakapan pribadinya dengan Bennu. Ya, Anjar dan Bennu tampaknya asyik membahas beberapa hal, salah satunya adalah persamaan dirinya dengan Luna Maya.

Dalam percakapan antara Anjar dan Bennu, Anjar menyebutkan persamaan antara Bennu dan Luna. Mereka sama-sama tidak berteman lagi di Instagram alias di-unfollow oleh Syahrini.

Tak sebatas itu, beberapa saat kemudian, Bennu mengaku dirinya bukan hanya sekadar di-unfollow, melainkan hingga diblokir.

Bennu juga menyertakan screen shoot profil Syahrini di mana ia tidak bisa lagi melihat unggahan apapun dari pelantun “Kau Yang Memilih Aku” itu.

“Perbedaan nya lu ama luna, klo lu diblock bukan lagi di unfollow lagi,” tulis Anjar, Jumat (1/3/2019).

Syahrini Blokir Akun Medsos Seorang Penata Rias? Ini Kejadiannya

Sebelum Bennu Sorumba, Syahrini pernah memblokir beberapa akun Instagram milik sejumlah selebriti. Percakapan antara Bennu dan Anjar pun menjadi viral di media sosial.

Tak sedikit warganet yang merespons percakapan keduanya, menebak apa yang menjadi alasan utama Syahrini memblokir Bennu.

“Ko nces gtu ya main unfollow” ja,” tulis @rumah_nura.

“Laah knp bennu di blok??” komentar @ratutiitaa.

“Jd inget mulan,gak pernah tanggepi komentar tp lgsg blok yg resek,” tutup @nurma89.

Bennu Sorumba pernah beberapa kali memulas wajah Syahrini untuk berbagai kesempatan. Dalam akun Instagram Bennu, ada beberapa foto Syahrini yang merupakan hasil riasannya.*

Merdeka )

Terkini