Syahrini Bocorkan Akan Gelar Resepsi Mewah di Indonesia

KLIKTREND.com – Setelah akad nikah di Jepang, Syahrini bocorkan akan gelar resepsi di Indonesia. Dikabarkan Syahrini dan Reino akan menggelar resepsi mewah di Indonesia.

Kabar ini pun serentak ramai diperbincangkan di media sosial. Gosip seputar pernikahan Syahrini dan Reino pun belum tamat.

Dari kisah asmara, lamaran, akad nikah, hingga gosip merebut kekasih Luna Maya pun menjadi topik hangat para warganet.

Ada yang menyambut dengan positif, namun tak sedikit pula warganet yang mengejek perjalanan cinta Syahrini dan Reino.

Trending: Gara-gara Nyinyir Syahrini, Reino Barack Blokir Nikita Mirzani

Terkait resepsi mewah yang akan digelar di Indonesia, warganet pun telah mengetahuinya.  Namun belum diketahui kapan resepsi tersebut dilaksanakan.

Selain itu kabar tentang kedatangan Syahrini dan Reino ke tanah air belum diketahui juga.

Walaupun belum ada keterangan resmi, secara tersirat Syahrini akan mengundang sejumlah orang penting di acara resepsinya.

Salah satu orang penting yang akan diundang Syahrini dalam acara resepsinya di Indonesia adalah Bima Arya Sugiarto.

Baru-baru ini, Bima Arya Sugiarto mengunggah foto dirinya dengan Syahrini. Foto dengan Syahrini tersebut diambil beberapa tahun lalu saat berada di Taman Heulang, Kota Bogor. Saat itu Syahrini hendak membuka toko kuenya di Kota Bogor.

[wonderplugin_video iframe=”https://www.youtube.com/watch?v=YAKoow0-umY” videowidth=600 videoheight=400 keepaspectratio=1 videocss=”position:relative;display:block;background-color:#000;overflow:hidden;max-width:100%;margin:0 auto;” playbutton=”https://www.kliktrend.com/wp-content/plugins/wonderplugin-video-embed/engine/playvideo-64-64-0.png”]

Trending: Demi Membeli Susu Bayi, Tiga Pria Ini Todong Ojek Online

Bima ucapkan selamat untuk Syahrini

Dalam postingannya, Bima Arya Sugiarto mengucapkan selamat atas pernikahan Syahrini dengan Reino Barack. Selain itu, Bima Arya Sugiarto juga mengatakan bahwa, Syahrini sempat ber-KTP Bogor.

Namun sejak tahun 2012, Syahrini sudah tidak ber-KTP Kota Bogor lagi. Dalam postingannya, Bima Arya Sugiarto juga turut menyinggung soal undangan pernikahan. “Selamat berbahagia semoga samawa ya neng @princessyahrini.

Kelahiran Bogor dan sejak 2012 tidak lagi KTP Kota Bogor, tapi masih usaha di Kota Bogor. Ini di Taman Heulang ketika @princessyahrini mau undang ke peresmian toko kue nya, bukan undangan nikah,” tulis Bima Arya Sugiarto dalam keterangan postingannya, Senin (3/3/2019).

Lantas, unggahan Bima Arya Sugiarto itu pun dibalas oleh Syahrini. Syahrini mengucapkan terima kasih kepada Bima Arya Sugiarto.*

TribunNews )

 

Terkini

Gratis Berlangganan

Dapatkan update trending topic Indonesia terkini dengan gratis berlangganan artikel Klik Trend.