Syahrini: Kita Menikah Itu Taraf Hidupnya Jangan Merosot

Syahrini Kita Menikah Itu Taraf Hidupnya Jangan Merosot
Syahrini - Instagram @prinsessharini

KLIKTREND.com – Ada hal menarik dibalik gaya hidup artis cantik Syahrini dengan kriteria pernikahannya. Syahrini memang dikenal dengan wanita yang memiliki gaya hidup mewah dan glamour.

Banyak orang berspekulasi bahwa tak mungkin kekayaan Syahrini begitu melimpah. Berbagai macam spekulasi yang tersebar mengatakan bisa saja Syahrini menjadi menjadi simpanan pengusaha.

Hal ini dilihat dari penampilan pelantun lagu “Sesuatu” yang sangat mewah dibandingkan artis lainnya. Dalam acara Hitam Putih pada 30 Mei 2018, Syahrini pernah mengungkapkan kriteria calon pendamping hidupnya.

[wonderplugin_video iframe=”https://www.youtube.com/watch?v=7N1aUFr5KIY” videowidth=600 videoheight=400 keepaspectratio=1 videocss=”position:relative;display:block;background-color:#000;overflow:hidden;max-width:100%;margin:0 auto;” playbutton=”https://www.kliktrend.com/wp-content/plugins/wonderplugin-video-embed/engine/playvideo-64-64-0.png”]

Trending: Terungkap Rahasia Dibalik Kemewahan Gaya Hidup Syahrini

Dalam acara tersebut, Deddy Corbuzier mengundang Syahrini sebagai Bintang tamu.

Tema acara Hitam Putih yang dipandu Deddy saat itu adalah “Princess Manjah Masa Kini”. Deddy pun menanyakan terkait syarat menjadi suami Syahrini.

“Syaratnya, dia harus betul-betul jadi imamku yang benar, mengajakku salatnya bener, lebih mengenal Allah. Dan harus terjamin segalanya. Realistis,” kata Syahrini kepada Deddy.

Selain itu ada kriteria lain yang disampaikan Syahrini soal calon suami atau pendamping hidupnya.

“Kita menikah itu taraf hidupnya jangan merosot, harusnya semakin meroket. Melesat,” ungkap Syahrini.

Saat itu Syahrini yakin akan mendapatkan jodoh yang baik. “Menunggu pria baik, pilihan. Kalau ditunggu adalah sosok pilihan,” ujar Syahrini.

Sekarang, Syahrini sudah menemukan pendamping hidupnya. Ia adalah Reino Barack, anak seorang pengusaha ternama Rosano Barack. Syahrini dan Reino Barack telah menikah di Masjid Camii, Tokyo, Jepang pada Rabu, 27 Februari 2019.*

Merdeka )

Exit mobile version