KLIKTREND.com – Kabar tentang pernikahan Syahrini sudah dinantikan publik. Hari ini, Syahrini dan Reino resmi menikah dan sah menjadi suami-istri.

Pernikahan keduanya dikabarkan berlangsung di Masjid Camii, Tokyo Jepang. Kerabat dan keluarga tentunya turut hadir dalam pernikahan ini.

Ada dua tamu ternama yang diinformasikan hadir dalam pernikahan ini berdasarkan hasil live streaming Cumicumi.com.

Bang Oni selaku pembawa acara menyebutkan dua orang ternama yang hadir dalam pernikahan Syahrini dan Reino.

“Barusan kami dapat laporan kalau ada Quraish Shihab, dan Duta Besar Indonesia untuk Jepang,” kata Bang Onih dalam siaran live Cumicumi.com di Youtube, Rabu (27/2/2019).

[wonderplugin_video iframe=”https://www.youtube.com/watch?v=QgmCdDumJ1c” videowidth=600 videoheight=400 keepaspectratio=1 videocss=”position:relative;display:block;background-color:#000;overflow:hidden;max-width:100%;margin:0 auto;” playbutton=”https://www.kliktrend.com/wp-content/plugins/wonderplugin-video-embed/engine/playvideo-64-64-0.png”]

Baca juga: Ini Kritikan Netizen Soal Gaya Caleg PDIP, Krisdayanti

Namun, hingga streaming berakhir belum ada gambar siapa saja tamu-tamu yang hadir selain nama-nama itu.

Bahkan, pihak Cumicumi.com gagal menyiarkan secara live akad nikah Syahrini dan Reino Barack. Dikarenakan penjagaan yang ketat dari kepolisian Jepang.

Di antara tamu undangan pernikahan itu, ada juga seorang model dan desainer pakaian renang, Shalindra. Dia juga turut hadir dalam acara pernikahan Syahrini dan Reino Barack

Melalui akun Instagram @sha.shalindra, Shalindra juga mengabadikan suasana di dalam masjid terbesar di Jepang itu. Seperti apa foto-foto suasana Syahrini dan Reino Barack di dalam Masjid Tokyo Camii, Jepang?

Suasana saat pernikahan, posisi kedua pengantin mengucap ijab kabul sama seperti saat pernikahan Maia Estianty dan Irwan Mussry tanggal 29 Oktober 2018 pagi. Pengantin pria berada di sebelah kiri dan menghadap ke pintu masuk masjid tersebut.

Pengantin dan penghulu di tengah depan.Para keluarga duduk di karpet melingkar kanan dan kiri sampai ke bagian pintu masuk (gedung masjid bulat).

Sementara yang bertindak sebagai penghulu pasangan tersebut adalah imam besar masjid Istiqlal Prof. Dr. KH Nasarudin Umar.*

TribunNews )