KLIKTREND.com – Postingan Syahrini yang menulis takut bau asap pada tayangan Instagram Story-nya baru-baru ini mengundang perhatian netizen di media sosial.

Istri Reino Barack ini memang kerap mencuri perhatian netizen tanah air karena penampilan dan berbagai tingkah kocaknya.

Dilansir Kliktrend.com pada (17/9/2019) Melalui Instgram Storriesnya, Syahrini membagikan potret saat istri Reino Barack itu sedang makan malam.

https://www.youtube.com/watch?v=t9FPhrBgXTQ

Trending: Soal Jet Pribadi Syahrini, Netizen Bongkar 6 Fakta Mengejutkan

Syahrini Takut Bau Asap

Tingkah kocak istri Reino Barack saat sedang makan ini nampaknya menjadi bahan perbincangan publik media sosial. Dalam unggahannya, terlihat ia sedang menyantap sebuah steak.

Melalui unggahan dalam Instagram Storiesnya, Syahrini nampak membagikan menu makan malam yang ia santap kala itu.

Dalam potret yang dibagikan nampak satu porsi steak daging yang diselimuti oleh asap karena panasnya makanan tersebut.

“Ugh, nom nom,” tulis Syahrini.

Tak berselang lama, pelantun tembang ‘Sesuatu’ itu membagikan potretnya kala menyantap makanan tersebut.

Saat akan mencicipi makanan itu, Syahrini nampak menutup kepalanya dengan menggunakan kain putih. Dalam keteranganya Syahrini mengaku jika ia takut dengan asap.

“Takut bau asap, #DinnerLyfe,” tulis lagi Syahrini.

Gaya makan Syahrini yang dibagikan kembali oleh akun gosip @igtainmentt tersebut lantas menuai banyak komentar dari netizen.

Netizen pun ramai-ramai menyoroti unggahan Syahrini pada kolom komentar, lantaran tingkah pelantun lagu ‘Sesuatu’.

Lantas seperti apakah komentar para netizen terhadap unggahan Syahrini tersebut.

“Kalo takut bau yg ditutup harusnya hidung,” tulis @ifa_khilmi.

“Takut bau tapi yg di tutupin kepala,” tulis @sellyrizas_.

“Takut bau asap tapi kepalanya yg di tutup,” tulis @laorazivanya.

“Takut bau ko yg ditutup kepalanya aduh incesss aya2 wae,” tulis @ayundaayunda735.

Syahrini takut bau asap saat makan
Instagram @princessyahrini

Trending: Syahrini Diusir Saat Menonton Drama di Singapura, Begini Kejadiannya

Pengakuan Syahrini Soal Jet Pribadi Milik Mertua

Baru-baru ini Syahrini juga sempat mengakui soal pesawat jet pribadi pada unggahannya di media sosial yang mengundang reaksi warganet.

Syahrini mengakui, dulunya ia harus membayar jasa penyewaan jet pribadi seharga Rp170 juta hingga Rp190 juta setiap kali bepergian. Namun, kini ia tidak harus pusing lagi memikirkan biaya sewa.

Ia bisa santai berlibur karena bisa memakai milik orangtua Reino Barack. Syahrini bahkan bebas memakai jet pribadi tersebut, asalkan sedang tidak dipakai sang pemilik.

“Kali ini lebih privasi. Satu minggu juga tidak terasa. Pesawatnya tunggu, malam juga nanti, besok memakai pesawat itu lagi. Alhamdulillah Allah itu sangat baik,” ungkapnya.

Pelantun “Restu” itu mengaku jika dulu harus menyewa kepada Bu Ety jika ingin memakai pesawat jet pribadi. Itu pun tidak bisa langsung menggunakannya jika masih dipakai orang lain.

“Kalau dulu, ingin memakai pesawat pribadi itu kan harus ke bu Ety. Sewa dulu lama, kadang dipakai orang, kalau sekarang Alhamdulillah karena punya keluarga jadi bisa pakai. Alhamdulillah,” kenang Syahrini.

Syahrini dan Reino Barack dalam pesawat
instagram @princessyahrini

Trending: Jawaban Syahrini soal Kabar Tentang Dirinya Hamil

Netizen Bongkar Fakta Mengejutkan

Sayangnya, pengakuan soal jet pribadi Syahrini tersebut malah menuai kontroversi. Pasalnya, ia dicurigai mengaku-ngaku jet pribadi sewaan sebagai milik mertuanya, Rosano dan Reiko Barack.

Hal itu diungkapkan netizen yang menyebutkan, kemungkinan besar jet pribadi Syahrini tersebut adalah milik suami Maia Estianty, Irwan Mussry. Muncul pula dugaan lain, bahwa pemilik aslinya adalah paman dari Reino, Surya Paloh.

“Yang penasaran, coba main ke Halim syukur syukur punya teman yang kerja di Halim jadi bsa cek sendiri. Aku ngecek sendiri di sana secara suamiku kerja disana,” ungkap akun @nandasari89.

“Di hanggar halim itu ada private jet punya bakrie, suryo paloh, irwan mussry, harvey moeis, ada juga milik bos MNC, tapi entah kenapa aku nanya milik fam Rosano Barack gak ada,” tulisnya lagi.

“Yang jadi pertanyaan, si Syahrini pernah post tipe gulfstream itu, tapi linenya diedit warna hitam tapi di video warna biru seperti punya Irwan,” pungkas @nandasari89.

Komentar netizen soal pesawat jet pribadi Syahrini
Tangkapan Layar – Wowkeren

Trending: Ketika Syahrini Bertemu Mertua dan Luna Maya Berjumpa Ibunda Faisal, Intip Gaya Mereka

Netizen pun lantas menyoroti kemiripan pesawat jet pesawat pribadi milik pasangan Maia Estianty – Irwan Mussry dengan yang ditumpangi pasangan Syahrini – Reino Barrack.

Muncul pertanyaan, apakah karena kedua pesawat tersebut memang satu merek dan bertipe sama? Ataukah, memang Maia-Irwan dan Syahrini-Reino memakai satu pesawat yang sama.*