KLIKTREND.com – Kisah tentang pernikahan Syahrini dan Reino Barack hampir tak pernah usai. Pernikahan keduanya yang berlangsung di Masjid Camii, Tokyo, Jepang pada 27 Februari 2019 lalu berhasil mengundang perhatian publik.

Perjalanan cinta Syahrini dan Reino tak pernah luput dari gosip yan sering bertebaran di media. Reino Barack yang adalah mantan kekasih Luna Maya pun selalu menjadi sorotan publik.

Usai menggelar akad nikah pada pagi harinya, Syahrini dan Reino Barack langsung menggelar gala dinner bersama tamu dan undangan khusus. Resepsi itu berlangsung di Hotel The Westin Tokyo dan hanya mengundang sekitar 120 tamu undangan khusus.

Trending: Syahrini dan Reino Gelar Acara ‘Dinner Silaturahmi’

Syahrini Ungkap Soal Malam Pertama

Saat acara resepsi untuk tamu VVIP itu, Reino Barack dan Syahrini menyampaikan pidato pernikahan mereka. Jika Reino Barack berbicara lebih serius kepada tamu menggunakan catatan khusus di ponselnya, berbeda dengan Syahrini. Sebagai seorang entertainer sejati, Syahrini tentu sudah terbiasa cuap-cuap di depan publik.

Hal ini pula yang dia lakukan saat memberikan pidato pernikahan di malam gala dinner mereka. Tak malu-malu, di depan mertua dan para tamu undangan, Syahrini bicara soal malam pertamanya dengan Reino Barack.

Momen ini dirangkum dalam tayangan Restu Hingga Akhir di SCTV, Jumat (3/5/2019). “Kita ingin malam pertama nanti malam saja ya,” kata Syahrini yang langsung disambut tawa oleh mertua dan para tamu.

Trending: Syahrini-Reino Akan Gelar Resepsi Pernikahan, Ini Larangan Untuk Tamu

Syahrini menceritakan kalau sebelumnya, Syahrini dan Reino Barack memang pernah berlibur bersama keluarga. Namun kala itu, Syahrini menegaskan kalau kamar yang ditempatinya, terpisah dengan Reino Barack.

“Karena kami, Alhamdulillah sangat menjaga kaidah (agama Islam),” tegas Syahrini yang langsung disambut anggukan Reino Barack.

Ucapan Syahrini itu dibenarkan oleh ayah mertuanya sendiri, Rosano Barack, yang mengetahui momen itu. Makanya, tak aneh jika Syahrini menyebutkan kalau malam pertamanya dengan Reino Barack akan berlangsung “malam ini” setelah mereka melangsungkan akad nikah. “Yah, capek,” teriak salah satu tamu yang langsung disambut tawa.

Dalam acara gala dinner itu, Syahrini terlihat sangat akrab dengan sang ayah mertua, Rosano Barack. Bahkan, dari atas panggung, Syahrini membocorkan nasihat sang ayah mertua, untuk putranya, Reino Barack, sebelum menikahi Syahrini.”Be responsible! Begitu kan, Pah?” kata Syahrini meminta persetujuan ayah mertuanya.*

Grid )