People & CelebSyifa Salma Dituding Ingin Rebut Thoriq Halilintar dari Fuji

Syifa Salma Dituding Ingin Rebut Thoriq Halilintar dari Fuji

Kliktrend.com – Nama Syifa Salma belakangan jadi perbincangan publik usai membocorkan spoiler film berjudul Bukan Bidadari kepada publik.

Perempuan yang menjadi manajer Haji Faisal dan Oma Dewi itu disebut punya maksud terselebung di balik aksinya tersebut.

Trending: Maria Vania Bikin Netizen Gemas Saat Pakai Dress Super Ketat

Salah satunya adalah ia dituduh ingin merebut Thariq Halilintar dari Fujianti Utami atau Fuji hingga membuat dia dihujat oleh warganet.

Klarifikasi Syifa Salma


Syifa Salma pun akhirnya buka suara terkait tudingan tersebut. Syifa Salma tampak membalas DM Instagram seorang netizen terkait dirinya dituding merebut Thariq Halilintar.

Ia terlihat memberikan balasan menohok buat para penggemar Thariq dan Fuji yang terus menyerang dirinya.

Syifa seakan tak mempedulikan hujatan yang diutarakan kepadanya dari penggemar Fuji dan Thariq Halilintar.

Syifa dengan tegas mengatakan dirinya tidak ada niatan merebut Thariq Halilintar dari Fuji. Meskipun ia dinilai memiliki sikap kurang baik, Syifa mengaku sangat menghormati keluarga Haji Faisal dan Fuji.

Trending: Kabar Baik, Ria Ricis Telah Melahirkan Anak Pertama

“Heheh gak papa kok kamu judge aku, InsyaAllah aku gak bakal ngecewain uti, apalagi sampe ngerebut thoriq seperti yang kamu curigakan ya,” tuturnya.

Sontak saja pernyataan Syifa Salma itu membuat para penggemar meminta agar hujatan terhadap manajer Haji Faisal itu dihentikan.

Pasalnya, belum ada bukti kuat yang menyatakan jika Syifa benar-benar menyukai Thariq Halilintar.

Fuji Marah pada Fans

Syifa Salma Dituding Ingin Rebut Thoriq Halilintar dari Fuji
Foto: kliktrend.com – Web/@tribuntimur

Sebelumnya, Fuji marah lantaran ada akun fanbase yang menyudutkan Syifa. Fuji menegur akun fanbase itu yang justru membuat ricuh suasana.

“Aku gak suka ya kompor begini, jujur aku kecewa, toxic banget menyudutkan orang lain terus-terusan lho. Jujur kesel bgt liat konten” dia toxic. Menggiring opini semua untuk membenci orang lain,” tegas Fuji.

Trending: Doyan Party di Club, Rachel Vennya Disindir Netizen

Fuji tak menampik jika Syifa sudah salah membocorkan adegan film Bukan Cinderella. Namun Fuji meminta agar netizen berhenti menghujat Syifa.

-

“Gini ya, Syifa soal permasalahan spoiler itu dia memang salah, tapi nggak boleh kayak gini, ngebully atau nyudutin orang ke hal lain di luar permasalahan,” tutur Fuji.*

Terkini