KLIKTREND.com – Syahrini dan Reino Barack melaksanakan dinner silaturahmi pada Jumat malam, 3 Mei 2019. Pada saat yang sama, Presenter Ayu Dewi mengunggah foto bersama sang suami yang sedang menyaksikan konser Ed Sheeran. Padahal Ayu Dewi turut diundang dalam acara syukuran Reino Barack.

Pada unggahannya, tampak Ayu Dewi setia menemani suaminya menonoton konser penyanyi asal Inggris itu, walau dirinya tak hafal lagu Ed Sheeran.

“Hari ini daku di-booking si doi. Enggak boleh ke mana-mana karena harus menemani nonton Ed Sheeran. Ok sip,” tulis Ayu Dewi di akun media sosialnya, Jumat 3 Mei 2019. “Apakah aku hafal lagu-lagunya? Tentu tidak, aku kan anak Kahitna.”

Trending: Raffi Ahmad Kena Tegur dari Syahrini Saat Acara Dinner, Ada Apa?

Tak Datang ke Syukuran Syahrini- Reino, Begini Komentar Netizen

Ayu Dewi memilih menuruti keinginan suaminya, Regi Datau, untuk menonton konser Ed Sheeran ketimbang datang ke pesta tertutup Syahrini – Reino Barack di Hotel Four Seasons Jakarta. Tindakan Ayu Dewi ini memantik reaksi netizen yang berkomentar di akun Instagramnya.

Ada yang pro dan ada juga yang kontra ihwal ketidakhadiran Ayu Dewi di pesta Syahrini – Reino Barack. “Sahabat sejatinya Luna nih, mending menemani suami dari pada kondangan yang dibisnis-in,” tulis akun @dewi_sari.ds, yang komentarnya disukai oleh 988 pengguna Instagram.

Ada pula, netizen yang tidak suka Ayu Dewi datang ke konser Ed Sheeran karena dianggap tidak menghormati undangan. “Dapat undangan kondangan yang sebelumnya enggak ada acara terus diada-adain nanti liat balesan,” tulis akun @nikmah_berl_kesamben.

Trending: Syahrini Ungkap Soal Malam Pertama Bersama Reino Barack

Ayu Dewi tampaknya tak menanggapi berbagai komentar ihwal dia tak datang ke syukuran Syahrini – Reino Barack. Perempuan 34 tahun ini baru-baru ini memperbarui informasi dengan mengunggah foto bersama seorang makeup artist.

Syahrini dan Reino Barack menggelar Dinner Silaturahmi untuk rekan-rekan seprofesi yang belum sempat hadir di pernikahan mereka. Syahrini mengatakan semua koleganya diundang di acara ini, termasuk Luna Maya -mantan kekasih Reino Barack.

“Semua diundang, rekan-rekan kami seprofesi. Enggak ada yang enggak diundang. Luna Maya? Diundang, sama teman-temannya juga Ayu Dewi, semua diundang,” kata Syahrini di Hotel Four Season, Gatot Subroto.*

Tempo )