KLIKTREND.com – Pernikahan Syahrini dan Reino Barack yang dilangsungkan di masjid Camii, Jepang pada 27 Februari 2019 lalu, sangat bersifat tertutup. Keduanya bahkan tidak mengundang teman-teman terdekatnya untuk hadir dalam acara tersebut.

Tidak sedikit sahabat keduanya yang mengaku tidak diundang, termasuk Hotman Paris. Pengacara kondang yang merupakan sahabat Syahrini itu sempat protes saat tahu tak diundang di acara pernikahan Syahrin-Reino.

Hotman menganggap Syahrini tidak lagi membutuhkan kehadirannya sebagai sahabat serta cuek kepadanya.

“Dia sudah ada laki-laki lain ya mungkin tidak perlu lagi sahabat, aku dicuekin,” ungkapnya dalam nada canda saat dikonfirmasi wartawan.

[wonderplugin_video iframe=”https://www.youtube.com/watch?v=M_EYimlIBKM” videowidth=600 videoheight=400 keepaspectratio=1 videocss=”position:relative;display:block;background-color:#000;overflow:hidden;max-width:100%;margin:0 auto;” playbutton=”https://www.kliktrend.com/wp-content/plugins/wonderplugin-video-embed/engine/playvideo-64-64-0.png”]

TrendingDinilai Terlalu Seksi, Kostum Black Pink Dikritik Artis Malaysia

WA Syahrini: Bang, sabar ya.. 

Ternyata, curahan hati Hotman Paris tersebut mendapat tanggapan dari Syahrini. Pada Minggu (3/3/2019) Hotman mengaku mendapat kabar via WA Syahrini.

“Akhirnya ada kabar subuh-subuh dari princess Syahrini,” ungkapnya.

Ia membacakan isi pesannya sebagai berikut:

Bang, sabar ya.. sorry slow respon, karena fokus pernikahan di Jepang, Only for family aja dulu.. Untuk Abang sahabatku, semua pasti ada invitation, soon we’ll update you.. Tidak mungkin tidak undang Bang Hotman di hari bahagia” tutur Hotman Paris.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Dr. Hotman Paris Hutapea SH MH (@hotmanparisofficial) on

TrendingTanggapan Ma’ruf Amin Soal Usulan NU Hapus Istilah Kafir

Dari isi pesan WA Syahrini tersebut tersirat bahwa ia akan mengundang Hotman Paris di acara resepsi pernikahannya.

Apakah nanti akan ada acara resepsi pernikahan Syahrini-Reino untuk sahabat-sahabatnya? Kita nantikan kabar selanjutnya.

Sempat Menghubungi Adik Syahrini

Sebelum acara pernikahan itu, Hotman Paris sempat menghubungi adik Syahrini, Aisyahrani, dan ia hanya dimintai doa tanpa keterangan pasti soal pernikahan itu.

“Karena sebelum berangkat (ke Jepang) pun aku tanya sama adiknya, juga mengatakan ‘Doain aja’, dia tidak mengatakan benar atau tidak gitu lho,” ujar Hotman Paris.

Meski tak diundang, Hotman Paris sebagai sahabat mengaku senang dengan pernikahan Syahrini dengan Reino Barack yang merupakan anak pengusaha kaya, Rosano Barack.

“Ya, kita doakan semoga bahagia, itu aja. Senang dong, apalagi dia dapat anak seorang pengusaha, iya kan,” terang Hotman Paris.

TrendingWarganet Dihebohkan oleh Video Pengakuan Norman Kamaru

Sembari terburu-buru meninggalkan awak media, Hotman Paris berkata singkat bahwa ia berteman dengan ayah Reino Barack.

“Dia anak pengusaha, bapaknya pun teman saya. Dia anak orang kaya,” jelas Hotman Paris.

Ketika ditanya soal sindiran mantan pacar Reino Barack, Luna Maya, tentang ‘teman makan teman’, Hotman Paris enggan untuk berkomentar.

“Saya enggak mau ngomong soal itu,” tegas Hotman Paris seraya menutup pintu mobilnya.

Kabarnya pernikahan Syahrini dan Reino Barack dimulai pukul 09.30 waktu setempat dan berlangsung selama satu jam.

Pernikahan itu digelar secara tertutup sehingga akses media untuk meliput pun sangat terbatas.*