KLIKTREND.com – Di hari ulang tahun Krisdayanti, Aurel dan Azriel lebih memilih ke Istambul, Turki bersama Ashanty dan Anang Hermasyah.

Keduanya kelihatan begitu mesrah dengan Ashanty. Sementara saat Krisdayanti berulang tahun, dirinya hanya ditemani sang suam, kedua anakanya dari Raul Lemos dan ibundanya.

Sedangkan Azriel dan Aurel tak ada dalam acara tersebut. Namun meski pun demikian, KD tetap mengucapkan terimakasih kepada sang suami dan kedua anaknya dari Raul Lemos tanpa menyebutkan nama Azriel dan AUrel.

“Terimakasih suamiku Dan anak”ku tersayang @raullemos06

Alhamdulillah yaAllahhhh atas usia yg penuh keberkahan sehat walafiah, Amin yarabbalalamin,” tulis Krisdayanti, Minggu (24/3/2019).

[wonderplugin_video iframe=”https://www.youtube.com/watch?v=AdzvOq2WzZ4″ videowidth=600 videoheight=400 keepaspectratio=1 videocss=”position:relative;display:block;background-color:#000;overflow:hidden;max-width:100%;margin:0 auto;” playbutton=”https://www.kliktrend.com/wp-content/plugins/wonderplugin-video-embed/engine/playvideo-64-64-0.png”]

Trending: Intip Adegan Ciuman Cinta Laura yang Bikin Irsyadillah Grogi

Aurel dan Azriel Liburan Bareng Ashanty

Tak heran jika Azriel dan Aurel tdak hadir dalam hari ulang tahun KD lantaran kedua anak tersebut lebih memilih berlibur bersama Ashanty dan Anang ke Turki. Keduanya menunjukkan moment kebahagiaan bersama Ashanty dan dan Anang.

View this post on Instagram

Love of my life ✨❤️

A post shared by Titania Aurelie Nurhermansyah (@aurelie.hermansyah) on

Melalui postingannya di akun pribadinya Aurel menuliskan moment kebahagiaan tersebut.
“Love of my life,” tulis Aurel Hermansyah, Minggu (24/3/2019).

Ternyata, meski tidak datang e pesta ultah KD, nYatanya Aurel dan Azriel tetAp mengucapkan ucapan selaman kepada sang mimi. Di bagian lain, sikap Aurel dan Azriel kepada Ashanty justru sangat mesra dan manja.

Aurel-Azriel bikin Krisdayanti menangis

Namun ternyata nyatanya Aurel dan Azriel tak melupakan ulang tahun Krisdayanti, ibu kandung mereka. Setelah tiba di Jakarta, memereka memberikan kejutan kepada Krisdayanti.

Kemarin sore, Senin (25/3/2019), Aurel dan Azriel datang ke rumah Krisdayanti sambil membawa kue ulang tahun lengkap dengan lilinnya. “Happy birthday to you,” teriak Aurel menanyikan lagu Happy Birthday untuk Krisdayanti.

Melihat kejutan dari Aurel dan Azriel, Krisdayanti tampak kaget tak percaya hingga ia pun menangis menitikkan air mata.  Krisdayanti pun memeluk Aurel dan Azriel. “Kok bisa? Makasih lho sayang,” ujar Krisdayanti masih menangis.

“Wonderful surprised afternoon,” tulis Krisdayanti. Setelah tiup lilin, KD bersama Azriel dan Aurel lantas duduk-duduk santai berfoto dan mengobrol bareng.

Menurut KD atau Krisdayanti, banyak anak maka akan semakin banyak rezeki. “Alhamdulillah banyak anak banyak rejeki, Amin,” tulis KD.

Kejutan ulang tahun dari Aurel dan Azriel untuk KD ini pun mendapat tanggapan dari Ashanty, istri Anang Hermansyah.

“Yeayyy gemeshhh happy bday mbaaa,” komentar Ashanty. Meski tak dibalas Krisdayanti, komentar Ashanty ini cukup menuai banyak perhatian netizen.

TribunNews )