KLIKTREND.com – Tak ingin menyakiti salah satu kekasihnya, seorang pria di Ketapang menikahi dua kekasihnya sekaligus.

Prosesi perikahan unik tersebut terjadi di Dusun Pangkalan Padang, Desa Airtarap Kecamatan Kendawangan Kabupaten Ketapang, Kalimantan Barat baru-baru ini.

“Saya tidak sampai hati melihat ada yang terluka. Makanya saya putuskan untuk menikah sekaligus” demikian ungkap sang pria seperti dilansir @makassar_iinfo, Minggu (18/9/2019).

TrendingIntip 10 Potret Keakraban Betrand Peto dengan Thalia yang Bikin Netizen Baper

Nikahi Dua Kekasihnya Sekaligus

Sebelumnya, unggahan foto dan video pernikahan tersebut viral usai diunggah oleh akun Facebook Ani Purwani. Ani Purwani menyebutkan bahwa pernikahan satu pria menikahi dua wanita sekaligus itu benar-benar terjadi.

“Kisah nyata pernikahan 1 pria dgn 2 wanita,benar2 terjadi di dusun pangkalan padang rt 06/02 desa airtarap kec kendawangan kab ketapang,” tulisnya.

Pada foto yang diunggah terlihat seorang pria duduk diapit dua wanita berjilbab merah. Di depannya tampak ada penghulu dan juga saksi-saksi.

TrendingIntip 6 Artis Tanah Air yang Pernah Jadi Anggota Paskibraka

Dalam video yang turut diunggah, tampak detik-detik ijab kabul pernikahan ini terekam. Saat itu tampak pria yang belum diketahui identitasnya ini sedikit terbata-bata saat mengucap ijab kabul. Itu yang memaksa ijab harus diulang kembali.

Namun setelah percobaan kedua, mempelai pria mengucap ijab cukup lancar. Saat pengucapan ijab juga terungkap kalau pria ini menikahi kekasihnya dengan mahar sebesar Rp 10 ribu. Penghulu dan saksi pun sepakat kalau pernikahan tersebut sah secara agama.

Usai dinyatakan sah, kemudian mempelai pria ini menyalami kedua wanita yang diduga telah menjadi istrinya tersebut. Keduanya pun menyambut dengan ciuman di tangan pria itu.

Trending9 Fakta Tentang Indah Permatasari, yang Dikabarkan Jadi Pacar Arie Kriting

Akun tersebut mengunggah beberapa video serta foto yang memperlihatkan prosesi ijab kabul. Dalam video terlihat pria berada di tengah-tengah dua orang wanita yang akan dinikahinya.

Kedua mempelai wanita sama-sama mengenakan jilbab warna merah, serta baju warna hitam. Mereka bertiga nampak mengenakan kain pernikahan yang diletakkan di kepala.*