KLIKTREND.com – Di hari ulang tahun yang ke-15, Betrand Peto tidak hanya mendapat kado dari sang ayah Ruben Onsu tetapi juga dari ibundanya, Sarwendah Tan.

Berbeda dengan Ruben Onsu yang memberikan hadiah kuda kepada Betrand, Sarwendah Tan justru memberikan hadiah mobil untuk putra sulungnya itu.

“Ya karena emang yang selama ini Koko (Betrand) pakai kan kebetulan mobilnya Uncle Jordi, yang emang enggak dipakai Uncle Jordi, jadi buat Onyo (Betrand) pakai,” Ujar Sarwendah dikutip Kliktrend.com dari laman Kompas.com pada Minggu (15/3/2020).

Alasan Sarwendah Hadiah Mobil Ke Betrand
Foto Instagram/@sarwendah29

Trending:Begini Reaksi Betrand Peto Saat Terima Kado Dari Ayahnya Ruben Onsu dan Dari Kakaknya Di NTT

Alasan Sarwendah Beri Hadiah MobilĀ 

Istri Ruben Onsu itu, mengungkapkan alasan terkait pemberian mobil kepada anak asuhnya Betrand Peto.

Sarwendah mengaku, jika membeli mobil itu sesuatu yang sangat diperlukan untuk kebutuhan Betrand Peto, baik untuk pergi sekolah maupun pergi syuting.

Sebagai ibu yang memiliki perhatian kepada anaknya, Sarwendah sangat teliti dalam menjaga keamanan Betrand Peto.

“Karena kan itu juga kami bukan membeli sesuatu yang tidak diperlukan. Itu kan diperlukan untuk mobilitas dia ke sekolah atau dia mau pergi syuting. Jadi carinya (mobil) yang lebih nyaman buat dia,” ungkap Sarwendah.

Selain alasan kebutuhan ke sekolah dan syuting, Sarwendah juga mengatakan jika mobil yang ia beli bukan karena permintaan sang anak.

Namun ia membeli mobil untuk Betrand karena ada niat yang tulus demi kebaikan sang anak. Sarwendah mengaku jika Betrand hanya memintanya untuk membeli mobil mainan.

“Dia mintanya mobil-mobilannya yang remote control,” ujar Sarwendah.

Trending:Nama Betrand Peto Jadi Soal Bahasa Inggris di Sekolah, Begini Rekasi Ruben Onsu

Demi Kenyamanan Betrand

Selain alasan untuk kebutuhan sekolah, istri Ruben Onsu itu juga beralasan untuk kepentingan kenyamanan sang anak.

Mobil yang dibeli Sarwenah itu, sudah disediakan fasilitasĀ  untuk tidur serta untuk ganti baju.

Pentingkan Kenyamanan Betrand
Foto Instagram/@sarwendah29

Mantan personil Cherrybelle itu juga mengatakan jika mobil yang ia belikan disiapkan untuk membawa bekal Betrand Peto.

Hal tersebut ia siapkan karena memang anaknya itu cepat lapar, sehingga pada saat jam jedah sekolah ataupun syuting ia bisa makan untuk menjaga stamina tubuhnya.

“Enggak ada gimana-gimana yang penting nyaman aja, buat dia bisa tidur juga ganti baju di mobilnya, sama camilan. Karena dia tuh walau dibawain bekal cepat lapar,” jelas Sarwendah.*