People & CelebTak Nyaman dengan Hotman Paris, Iqlima Kim Mundur Sebagai Aspri

Tak Nyaman dengan Hotman Paris, Iqlima Kim Mundur Sebagai Aspri

Kliktrend.comIqlima Kim secara mengejutkan memutuskan untuk mundur dari pekerjaan sebagai asisten pribadi (aspri) Hotman Paris.

Pengacara tiga anak itu memang memiliki banyak aspri yang membantunya dalam beraktivitas sehari-hari.

Trending: Fakta Baru, Gala Sky Disebut Anak Pengacara Vanessa Angel

Meski mendapat gaji yang lumayan besar dan menjadi keinginan banyak orang, pekerjaan sebagai aspri Hotman Paris ternyata tidak mudah.

Alasan Iqlima Kim Mundur


Keputusan Iqliman Kim untuk mundur bukan tanpa alasan. Ia mengaku sudah tidak lagi menjadi aspri sejak bulan Maret lalu.

“Iya dalam kesempatan ini aku Iqlima Kim, menyatakan kalau aku sudah tidak gabung sama dia lagi sebagai asprinya. Tanggalnya harus dijelasin ya terhitung dari bulan Maret aku sudah gak sama dia lagi,” kata Iqlima Kim.

Trending: DPR yang Nonton Bokep Saat Rapat Ternyata Paman Mikha Tambayong

Iqlima mengaku tidak nyaman dengan lingkungan kerjanya. Ia tidak menyebut pasti alasan mundur dari profesi tersebut. Hanya aja, Iqlima menyebut ada beberapa sifat Hotman yang kurang cocok baginya.

“Aku orangnya cukup sensitif ya, maksudnya ketika aku enggak nyaman di satu lingkungan itu pasti akan (pergi). Mungkin gini aku ini seperti orang banyak liat bahwa beliau ini sifatnya cukup tegas dan keras. Yang bikin aku enggak nyaman,” katanya.

Ingin Kembali Menjadi Artis

Tak Nyaman dengan Hotman Paris, Iqlima Kim Mundur Sebagai Aspri
Foto: Kliktrend.com – Instagram/@iqlimaqim_

Iqlima hanya menemani Hotman beberapa kali di berbagai acara. Setelah itu, Iqlima merasa tidak nyaman. Ia memilih untuk kembali ke pekerjaan lamanya.

“Aku juga kan punya kesibukkan lain sebelum kenal dia, ya konten kreator, ada bisnis dan sekarang aku main FTV, jadi aku kembali lagi,” ujar Iqlima.

Iqlima seolah berkata, butuh banyak energi untuk mendampingi Hotman. Maka ia memilih pekerjaan lamanya yang bisa melakukan beberapa hal dalam waktu yang hampir bersamaan.

Trending: Terlibat Kasus Pengeroyokan, Putra Siregar Diciduk Polisi

“Jujur ya aku lebih nyaman dengan aktivitas seperti biasa karena dalam satu waktu bisa melakukan banyak aktivitas. Sedangkan pas sama beliau aku hanya bisa fokus ke beliau,” ucapnya.

Beberapa waktu lalu, Hotman Paris berkata akan mencari 100 asisten pribadi. Hal itu bukan hanya menemaninya sebagai pengacara tapi juga bepergian ke beberapa tempat.*

Terkini