People & CelebTakut Tidur Sendirian, Wika Salim Ditemani Orang Ini Setiap Malam

Takut Tidur Sendirian, Wika Salim Ditemani Orang Ini Setiap Malam

Kliktrend.com – Penyanyi dangdut cantik Wika Salim ternyata memiliki kebiasaan unik dalam kehidupan pribadinya setiap hari.

Baru-baru ini, perempuan yang kerap tampil seksi tersebut mengaku jika dirinya tidak pernah tidur sendirian setiap malam.

Trending: Heboh, Video Tak Senonoh Jeje Slebew Viral di Twitter

Dikenal masih berstatus janda, teman tidur Wika Salim rupanya bukan kekasih atau pacar melainkan rekannya yang setia secara rutin menemaninya tidur.

Wika Salim Tidak Pernah Tidur Sendirian


Dalam sebuah wawancara di YouTube Kuy Entertainment, Wika Salim mengungkapkan jika dirinya takut untuk tidur sendirian. Bahkan, hingga saat ini Wika masih minta untuk seseorang menemaninya tidur.

“Sampai umur segini, aku gak pernah tidur sendiri,” ucap Wika Salim saat menceritakan kebiasaannya saat tidur.

Trending: Pakai Jersey Bola, Wulan Guritno Diduga Tidak Pakai Celana

Wika Salim pun mengakui jika ada teman-temannya yang datang ke rumahnya secara bergantian. Sehingga ia tidak pernah merasa sendirian untuk tidur.

“Beneran jadi teman-teman aku tuh shift-shiftan temanin aku,” ucapnya lagi.

Alasan Takut Tidur Sendiri

Takut Tidur Sendirian, Wika Salim Ditemani Orang Ini Setiap Malam
Foto: kliktrend.com – Web/@tribunnews

Ternyata Wika Salim memiliki cerita tersendiri mengapa takut tidur sendirian. Ia mengaku jika saat kecil pernah tidur sendirian. Namun, tiba-tiba mati lampu.

Kejadian itu membuat Wika Salim menjadi sesak karena panik. Sejak saat itulah ia tidak pernah berani lagi tidur sendirian.

Trending: Alami Stroke, Nenek Raffi Ahmad Diopname di Rumah Sakit

“Aku tuh takut mati lampu. Jadi tuh waktu itu pernah tidur sendiri, tadinya nggak takut, trus mati lampu. Padahal mamaku tidurnya di kamar sebelah. Itu aku karena panik rasanya kayak mau mati, engap-engapan. Jadi takut begitu lagi,” ujarnya.

Diketahui jika Wika Salim merupakan salah satu penyanyi dengan jumlah penggemar sangat banyak di media sosial intagram. Unggahannya selalu menuai atensi cukup tinggi dalam setiap postingan.*

Terkini