People & Celeb – Musisi Ahmad Dhani memberikan tanggapan dan mengkritik Jerinx lantaran memanggil dirinya mas botak di media sosial.

Melalui YouTube, mantan suami Maia Estianty itu memberikan komentar pedas terhadap drummer SID dan menyebutnya tidak bermoral.

“Dia pakai kata-kata mas botak, ini enggak bermoral,” ujarnya, dikutip Kliktrend.com Selasa (12/5/2020).

TrendingRuben Onsu Ceritakan Kejadian Mistis yang Dialami Betrand Peto

Tanggapan Ahmad Dhani Soal Sebutan Mas Botak

Menanggapi Jerinx, suami Mulan Jameela itu mengatakan bahwa, orang bermoral tidak mungkin menghina fisik sesamanya sekalipun dalam kondisi marah.

“Jika orang punya etika moral dasar, dia enggak mungkin menggunakan kata-kata yang body shaming,” kata pentolan Dewa 19.

Seperti yang diketahui bersama, sebelumnya diberitakan, Jerinx melontarkan kritik keras atas tanggapan Ahmad Dhani terhadap teori konspirasi menurut versinya.

Jerinx pun menawarkan Ahmad Dhani untuk berdebat, namun ayah Dul Jaelani itu tidak menganggapinya.

Setelah tawaran debat kepada Dhani tidak digubris, Jerinx berulang kali menghina suami Mulan Jameela di media sosial.

“Mas botak @ahmaddhaniofficial kenapa ajakan saya diskusi tidak anda respon? Kemarin anda post video di YouTube khusus untuk ‘ngetawain’ argumen saya tentang konspirasi.

Sekarang anda abaikan tawaran saya. Anda laki? Berani bacot berani tanggung jawab enggak?,” bunyi salah satu hinaan Jerinx untuk Dhani.

Postingan Jerinx
Tangkap Layar Instagram/@jrxsid

TrendingTak Banyak yang Tahu, Beginilah Sosok Ibunda Puput Nastiti Devi

Komentar Jerinx Terhadap Ahmad Dhani

Diketahui, Jerinx SID blak-blakan menyebut Ahmad Dhani sebagai sosok pengecut. Hal ini terungkap saat Jerinx berbincang dengan Gofar Hilman dalam siaran langsung Instagram.

“Opini lo soal Ahmad Dhani?” tanya Gofar dikutip dari tayangan YouTube-nya, Senin (11/5/2020).

“Ahmad Dhani pengecut sih,” jawab Jerinx.

Suami Nora Alexandra ini menyematkan sebutan itu lantaran Ahmad Dhani tak juga merespons ajakan debatnya di Instagram.

“Ketika saya DM, enggak dibalas sama dia. Saya mention dia di feed instagram, ada 7000 orang yang mention namanya dia, enggak mungkin enggak tahu. Saya ngajak diskusi sih sebenarnya, dia enggak mau merespon,” tuturnya.

Jerinx pun mengungkapkan bahwa dirinya merasa heran dengan pola pikir Ahmad Dhani.

Ia menganggap ayah Al, El, dan Dul itu lah yang sebelumnya memintanya sering berdebat dengan orang lain melalui video YouTube-nya. Namun ketika balik ditantang, Ahmad Dhani justru diam seribu bahasa.

“Logika dia dimana? Dia menyarankan saya untuk melayani debat. Dia buat dua video dengan wajah saya tanpa persetujuan saya, untung fotonya keren.

Ketika saya ajak debat, dia tidak mau. Namanya orang apa kalau bukan pengecut? Komentar di YouTube-nya dia matikan,” pungkasnya.*