Trending TopicTanggapan Anisa Rahman Terkait Keluarganya yang Sebut Nissa Sabyan dan Ayus Sudah...

Tanggapan Anisa Rahman Terkait Keluarganya yang Sebut Nissa Sabyan dan Ayus Sudah Menikah Siri

Kliktrend.com – Mantan vokalis Sabyan, Anisa Rahman tanggapi soal tudingan ada keluarganya yang menyebut Nissa Sabyan dan Ayus sudah menikah siri.

Diketahui kabar soal Ayus dan Nissa Sabyan sudah menikah siri itu mulai beredar pada Kamis (18/2/2021) malam.

Kabar yang beredar di akun Gosip tersebut menyebutkan bahwa keduanya sudah menikah siri sejak tahun 2019 silam.

Baca jugaPolemik Warisan Lina, Putri Delina Minta Teddy Pardiyana Kembalikan Aset Rizky Febian

Tanggapan Anisa Rahman

Untuk diketahui, dalam unggahan di media sosial, akun tersebut mengunggak chatting dari seseorang yang mengaku sepupu dari Anisa Rahman.

Orang tersebut mengatakan bahwa selama ini Nissa dan Ayus sudah menikah siri, bahkan karena hubungan asmara keduanya membuat Anisa Rahman hengkang dari Sabyan.

Setelah berita tersebut viral dan beredar luas di media sosial, Anisa Rahman kemudian membuat pernyataan bahwa bukan keluarganya yang membeberkan kabar tersebut.

“Pemberitaan ini tidak benar ya, saya tidak pernah berbicara seperti ini,” kata Anisa Rahman lewat unggahan Instagram Storiesnya, Kamis (18/2/2021).

Lebih lanjut lagi Anisa mengatakan bahwa manajemennya sudah menghubungi akun gosip tersebut untuk menghapus unggahannya.

“Mohon kerjasamanya untuk tidak mempercayai kabar yang tidak valid ini, saya tidak pernah memberikan statement apapun mengenai berita ini,” jelas Anisa.

Nissa Sabyan
Foto Kolase/Ist

Baca jugaRirie Fairus Sering Berikan Maaf, Ayus dan Nissa Sabyan 4 Kali Ketahuan Selingkuh

Anisa Rahman hengkang dari Sabyan pada tahun 2018 dimana posisinya saat itu sebagai backing vocal dari Nissa.

Dilansir dari TribunNews, hingga kini belum ada klarifikasi dari Nissa Sabyan ataupun Ayus Sabyan. Keduanya sedang sibuk syuting video klip di luar kota.

Kata Keluarga Tentang Kabar Pernikahan Ayus dan Nissa Sabyan

Kisah cinta terlarang dua personel Sabyan Gambus antara Nissa Sabyan sang vokalis dan Ayus pemain keyboard santer beredar. Apakah keduanya sudah menikah?

Tak hanya dari pihak Ririe Fairus, istri Ayus, hubungan gelap Nissa Sabyan dengan pemain keyboardnya, Ayus Sabyan juga dibingkar adik kandung Ayus.

Adik Ayus, Fadhila Nova yang membenarkan kabar tersebut. Akibat Nissa Sabyan, Ayus dan istrinya, Ririe Fairus sudah masuk dalam sidang perceraian.

Hubungan gelap Nissa Sabyan dan Ayus pertama kali terbongkar sejak Juli 2019 dan berlangsung hingga saat ini. Hingga isu keduanya sudah menikah pun mencuat.

Kabar pernikahan Nissa Sabyan dan Ayus pun langsung dikonfirmasi oleh Fenny Rose dalam program Rumpi No Secret ke Fadhila Nova.

Fadhila Nova berdalih tidak mengetahui soal kabar pernikahan kakaknya dengan Nissa Sabyan.

Gosip Nissa Sabyan selingkuh dengan Ayus Sabyan berembus. Cinta segitiga ini berujung gugatan cerai Ririe istri Ayus.

“Oh, itu saya tidak tahu,” kata Fadhila Nova di TransTV, Kamis (18/2/2021).

Meski tidak mengetahui soal itu, Fadhila anya menegaskan jika benar Nissa Sabyan adalah orang ketiga dalam pernikahan kakaknya.

“Iya betul,” tandasnya.

Dikutip dari Grid.id, Fadhila Nova dengan tegas membenarkan kabar perselingkuhan tersebut.

“Betul, betul. Berita orang ketiga itu betul, abang saya dengan Kak Ririe sedang menjalani proses perceraian yang disebabkan oleh orang ketiga,” kata Fadhila.

“Iya betul orang ketiganya adalah Nissa Sabyan,” sambungnya.

Terkini

Gratis Berlangganan

Dapatkan update trending topic Indonesia terkini dengan gratis berlangganan artikel Klik Trend.