fbpx
People & CelebTanggapan Atta Halilintar Trkait Orang Tuanya yang Terlilit Utang Rp 700 Juta

Tanggapan Atta Halilintar Trkait Orang Tuanya yang Terlilit Utang Rp 700 Juta

Kliktrend.com – Kabar tak sedap datang dari keluarga Atta Halilintar di mana orang tuanya disebut terlilit utang sebesar Rp 700 juta.

Dilansir dari Okezone, Sabtu (31/7/2021), ibunda Atta Halilintar diduga terlilit utang ratusan juta dari rekannya Umi Afif.

Kabar tersebut kemudian mengundang suami Aurel Hermansyah, Atta Halilintar turut angkat bicara.

Orang tua Atta
Orang tua Atta/Ist

TrendingCerai dengan Askara Harsono, Nindy Ayunda Menangis Ingat Nasib Anak-anaknya

Tanggapan Atta Halilintar

Diketahui, kabar ini pertama kali melalui video yang dibuat oleh Savas Fresh yang merupakan anak angkat dari Umi Afif.

Bahkan kejadian Lenggogeni meminjam uang pada Umi Afif sudah terjadi sejak 2019 lalu, sementara pihak Umi Afif sudah mulai menagih hutang tersebut selama 10 bulan belakangan ini pada keluarga Halilintar.

“Pembahasan ini sudah 10 bulan kemarin. Pembahasan tentang ibunya Atta Halilintar atau ayahnya Atta Halilintar itu punya utang sebesar 30.000 sampai 40.000 Euro (Rp685 juta) kepada bunda Afif atau Ummi Afif,” jelas Savas Fresh di YouTubenya.

“Jadi pada tahun lalu pernah dibahas ramai di tv, masuk berita, tapi nggak ada titik terangnya gimana karena adanya pembelaan keluarga Atta Halilintar. Jadi memang mencari celah tidak mau bayar,” sambungnya.

Atta dan Ibundanya
Atta dan Ibundanya/ist

TrendingCerita Aurel Hermansyah Soal Kronologi Dirinya Alami Keguguran

Menanggapi hal itu, Atta mengaku sama sekali tidak mengerti dan tidak mengetahui kabar yang beredar tersebut.

Pasalnya, ia mulai membatasi diri mengakses sosial media dan infotainment demi menjaga kesehatan mentalnya dan Aurel.

“Aku nggak ngerti juga. Aku tuh nggak tahu utang apaan. Aku tuh orangnya udah jarang banget buka-buka sosmed, infotainment, aku lebih jaga mental health aku sama istri,” ungkap Atta Halilintar, dilansir dari Intens Investigasi.

“Kalau di rumah aku sama istri kerja, kerja, habis itu sudah ngobrol, main, bisnis, apa gitu. Jadi kalau gitu-gitu aku malas ngikutin, malas baca,” sambungnya.

Kendati demikian, Atta terlihat sangat tidak percaya jika ibunya memiliki hutang. Ia bahkan menyebut bahwa orang tuanya tak pernah mengajari dirinya untuk berhutang.

“Kan kalau misalnya ditanya juga utang apa nggak tahu jjuga, nggak mungkin maksudnya, orang tuaku maksudnya nggak mungkin, nggak percaya sih,” jelas Atta.

“Orang tuaku dari dulu ngajarin aku yang baik-baik, nggak pernah gitu, nggak pernah tahu utang-utang gitu,” tandasnya.*

Terkini