KLIKTREND.com – Kasus yang menimpa suami Barbie Kumalasari, Galih Ginanjar menimbulkan banyak persoalan baru.

Baru-baru ini Barbie terlibat konflik barsama ibunya. Sang Ibunda membongkar sifat pribadi Barbie yang tak mau lagi membiayai kuliah adiknya.

Melalui wawancara di sebuah stasiun tlevisi, Ibunda Barbie tampak menangis mencurahkan isi hatinya terkait perlakuan anaknya itu. Lantas seperti apa tanggapan Barbie terkait komentar ibunya itu?

Trending: Terungkap, Ini Isi Chat Barbie Kumalasari dengan Pengacara Fairuz, Hotman Paris

Komentar Sang Ibunda Tentang Barbie Kumalasari

Berawal dari konflik bau ikan asin, Barbie kini menjadi sorotan media. Konflik antara Galih Ginanjar dan Fairuz A Rafiq sepertinya masih belum menemukan titik terang.

Kian hari, pertikaian tersebut justru semakin runyam dan menyeret banyak pihak. Sebagai istri dari Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari, menjadi salah satu orang yang sering disorot masyarakat.

Perlahan-lahan tabiat Barbie Kumalasari pun terbongkar. Namun, mirisnya hal tersebut justru terucap dari ibu kandung Barbie Kumalasari sendiri.

Seperti yang telah diwartakan oleh Nakita.id, sang ibu menyebutkan kalau kekayaan yang selama ini Barbie pamerkan hanyalah sebuah pencitraan.

“Katanya dia kaya, ngomong sama orang pencitraan dia tulang punggung,” kata sang ibunda dikutip dari kanal YouTube ‘TRANS TV Official’.

Ibunda Kumalasari juga mengatakan jika anaknya tidak menepati janji untuk menyekolahkan adiknya.

Tidak hanya itu, ibunda Kumalasari juga membeberkan kalau dirinya hanya dikirimi uang sebesar Rp500 Ribu sampai Rp2 Juta oleh anaknya.

Sayangnya, di saat Kumalasari tampak hidup bergelimangan harta, namun ternyata ibundanya justru masih ngontrak dan hidup dari menjual pempek.

“Disini ini saya ngontrak, miskin saya, jual pempek. Begitu teganya dia sama saya, mana ada ibu yang mau,” kata sang ibu.

Trending: Disindir Boneka Santet oleh Nikita Mirzani, Ini Balasan Barbie Kumalasari

Tanggapan Barbie 

Melihat sang ibu terang-terangan membeberkan tabiatnya, Barbie Kumalasari justru balik menyerang ibundanya.

Mengutip dari Gridhot.ID, wanita yang hobi memakai berlian ini mengatakan bahwa ibunya merupakan pribadi yang malas kerja dan tidak mau usaha.

“Yang namanya mamaku itu tipe yang udah males kerja ya, dulu kan kakek nenekku orang kaya banget, jadi memang ketika semua berjalan seiring waktu, kehidupan ekonomi dia berubah, dia itu enggak pernah mau hidup susah,” ujar Kumalasari.

Barbie Kumalasari pun merasa bahwa selama ini ibunya tidak pernah menghargai segala pemberiannya.

Alih-alih menghargai, sang ibu justru menjelek-jelekkan dirinya di depan banyak orang. “Jadi seberapa pun uang yang kita kasih ke dia, tidak ada cukupnya dan tidak ada penghargaannya. Bahkan aku itu selalu dihina ke tetangga, ke kakak-kakaknya mama, ke pasangan aku,” sambungnya.

Mendengar pernyataan sang ibu yang mengatakan hanya dikirimi Rp 500 – 2 juta, istri Galih Ginanjar ini pun membantah.

“Itu pun dari dua buku tabungan aku aja udah sekitar satu tahun setengah udah 181 juta baru dua buku tabungan itu baru yang transfer, karena kan mamaku kalo ketemu lain lagi, tiap 3 hari 4 hari sekali.

Trending: Terungkap, Ini Isi Chat Barbie Kumalasari dengan Pengacara Fairuz, Hotman Paris

Jangan sedih, meski kita udah kasih bulanan sekian, tapi nanti yang 4 hari kemudian mobil rusak lah, mau jajan ke mal, mau makan. Pokoknya pengeluaran dia itu di atas satu juga dan itu semua keluarganya, kakak-kakaknya udah tau,” tandasnya.

Tidak hanya karena persoalan uang, Barbie Kumalasari juga membeberkan bahwa sang ibu pernah berperilaku buruk sampai-sampai membuat ia dan suaminya kala itu bercerai.

“Jadi dulu tuh, berapa kali hubungan juga termasuk sama mantan suamiku, kita sampai harus divorce karena banyak banget kelakuan mama yang nggak sepantasnya sebagai seorang ibu,” jelas Barbie Kumalasari.*