KLIKTREND.com – Belum lama ini Deddy Corbuzier mengundang Achamad Yurianto juru bicara untuk penanganan virus corona (covid19) di Indonesia, pada acara podcast di Youtubenya.

Namun sayang video yang diunggah Deddy Corbuzier mendapat nyinyiran dari seorang dokter.

Hal tersebut diketahui dari postingan Deddy di laman Instagram pribadinya @mastercorbuzier, seperti dikutip Kliktrend.com pada Kamis (19/3/2020).

Dinyinyir Dokter  
Foto Tankapan Layar Instagram/@mastercorbuzier

Trending:Video Rossa dan Melly Goeslaw Kampanyekan Pencegahan Virus Corona Dikritik Netizen

Dinyinyir Dokter  

Dalam foto yang diunggah Deddy Corbuzier, tampak akun @dokter_stella_spog yang diketahui seorang dokter berkomentar mengenai konten YouTube Deddy yang bahas corona.

Ia menyampaikan jika yang mengetahui corona sebetulnya adalah tenaga medis, tetapi bukan artis yang tidak memiliki pengetahuan dasar tentang covid19.

“Yang tahu sebenar-benarnya adalah kami, petugas medis, bukan artis yang bahkan pengetahuan dasar tentang Covid saya ragukan…be wise say,” tulis aku @dokter_stella_spog.

Trending:Atta Halilintar Galang Dana Untuk Tekan Merebaknya Corona

Tanggapan Deddy Corbubuzier

Mengetahui hal itu, Deddy Corbuzier langsung menanggapi komentar dokter tersebut. Ia menegaskan jika yang berbicara dalam konten yang dibuatnya adalah seorang dokter.

Deddy juga menjelaskan jika dokter yang dia undang adalah juru bicara yang ditunjuk presiden untuk menangani corona.

“Maaf ya, yang bicara bukan saya. Yang anda anggap artis. Yang bicara adalah dokter yang ditunjuk sebagai JUBIR CORONA dari Presiden kita. Masa iya beliau nggak punya pengetahuan dasar tentang Covid dibanding anda,” tanggap Deddy.

Tidak hanya  itu, dokter tersebut juga menuding jika Roger Danuarta dan Deddy Corbuzier memanfaatkan momen corona karena mereka sepi job.

Selain itu, Deddy juga mengungkapkan jika dirinya tidak mengerti, itu makanya ia menanyakan kepda orang yang lebih paham.

“Efek nya luar biasa.. Untung tidak semua dokter Ghibah di DM dan di posting.. Maaf ya Dok.. @dokter_stella_spog Yg bicara bukan saya..

Krn saya ga ngerti.. Makanya saya nanya sama yg LEBIH PAHAM.. YANG DI TUNJUK PRESIDEN KITA” tulis Deddy menerangkan foto yang diunggahnya.

Tanggapan Deddy Corbubuzier
Kolase Foto/Ist

Deddy pun menjelaskan jika apa yang ia tanyakan untuk kepuasan masyarakat yang sangat cemas dengan kehadiran corona ini.

“Untuk apa? Untuk masyarakat kita Dok.. Yg saat ini butuh bantuan para dokter yg masih berjuang..untuk masyarakat kita yg saat ini cemas.. Itu tujuan nya,” tulis Deddy Corbuzier.

Deddy Corbuzier sangat menyanyangkan sikap dokter tersebut yang tidak menunjukan profesionalnya sebagai orang yang menekuni dunia kesehatan.

“Tapi.. Kata kata anda tidak mewakilkan hal itu.. Yang saya lebih tidak ngerti lagi.. Kok ya DM dokter di post di IG story loh..

Ngomongin Roger Danuarta udah ga ada job.. Saya ga ada job.. Gak salah?! Dok.. What u did… Showing that my content indeed right. Showing who u are. However guys.” tulis Deddy.

Dibalik kecemasannya, Deddy tetap menyemangati  dan memberikan dukungan untuk semua perawat dan dokter yang telah berjuang untuk negara.

“Yuk kita dukung indonesia.. Para dokter.. Perawat semua yg berjuang untuk kita.. Ingat.. YANG BERJUANG UNTUK KITA DAN NEGARA..,” tulis Deddy diakhir tanggapannya.*