KLIKTREND.com – Nikita Mirzani baru saja melahirkan anak ketiganya pada Minggu, 28 April lalu. Anak yang dilahirkan tersebut yakni bayi berjenis kelamin laki-laki. Tampak Nikita Mirzani begitu bahagia setelah melahirkan bayinya. Namun di tengah berita yang membahagiakan tersebut, tersiar kabar bahwa Dipo Latief tidak mengakui anak ketiga Nikita Mirzani tersebut.

Sahabat Nikita Mirzani, Fitri Salhuteru pun menanggapi kabar yang beredar itu. Dia mengatakan, Dipo Latief bertanggung jawab terhadap anak yang dilahirkan Nikita Mirzani sejak dalam kandungan.

“Banyak yang nyerang pribadi dia. Selama ini saya nggak mau komentar tentang perseteruan Niki sama siapapun, tapi saya cuma mau komentar bahwa orang yang mengatakan bahwa Dipo tidak mengakui anaknya itu salah setiap bulan pun aku komunikasi sama Dipo update hasil USG anaknya setiap bulan,” ujar Fitri Salhuteru di Eka Hospital BSD, Tangerang Selatan, Rabu (1/5).

Trending: Sosok Pria yang Melantunkan Azan di Telinga Putra Nikita Mirzani

Dipo Latief Mau Bertanggung Jawab

Fitri juga mengatakan agar tidak membawa nama anak yang baru lahir jika ingin menyerang Nikita Mirzani. “Harusnya orang orang di luar sana punya hati nurani lah kalau mau serang Niki serang aja Niki tapi jangan bawa bawa anak dalam perutnya,” lanjutnya.

Fitri Salhuteru menyebut Dipo juga sebetulnya perhatian kepada Nikita Mirzani bahkan mau bertanggung jawab. Termasuk biaya rumah sakit.

“Faktanya kan pada akhirnya kalian tahu Dipo nyari mau pertanggung jawab atas biaya rumah sakit dan lain lain, secara nggak langsung kan walaupun agak koar koar Dipo itu ‘anak saya’ tapi dia mengakui itu anaknya. Lagian emang mereka kan suami istri apa sih anehnya suami istri punya anak,” beber Fitri.

Trending: Kabar Bahagia, Nikita Mirzani Lahirkan Anak Ketiga

Melihat Dipo yang sebetulnya menaruh perhatian kepada Nikita Mirzani, menurut Fitri, Nikita biasa saja. Tapi Fitri juga menunggu kehadiran Dipo dan tindak pertanggungjawabannya.

“Jujur ya, Niki biasa aja dan mungkin dia udah terlalu banyak masalah sebelumnya jadi dia udah biasa aja mau latanya perhatian,” imbuhnya.

“Kita lihat sampai hari ini dateng nggak? Dipo, kan bukannya saya atau Niki yang ambil kesimpulan kan kalau orang apa aja kan bisa ya, tapi kan tindakan nyata yang harus kita lihat,” pungkasnya.*

Detik )