Kliktrend.com – Artis ternama tanah air,  Maia Estianty memberikan tanggapan terkait kedua anak laki-lakinya Dul dan El yang berencana untuk menikah.

Kedua anak dari pernikahannya dengan Ahmad Dhani yang berencana menikah itu yakni kakak beradik DJ Al Ghazali (23) dan musisi Dul Jaelani (20).

Dilansir Kliktrend.com dari TribunNews pada Senin (19/10/2020), dua anak Maia Estianty tersebut diketahui sudah punya tambatan hati.

Baca jugaResmi Menikah, Ini Tempat yang Dipilih Nikita Willy dan Indra Priawan untuk Berbulan Madu

Tanggapan Maia Estianty

Seperti yang sudah diketahui bahwa Maia Estianty memang telah bercerai dengan Ahmad Dhani.

Kini kedua putranya dari pernikahan dengan Ahmad Dhani sudah dewasa dan memiliki pasangan masing-masing.

Dul Jaelani baru meresmikan hubungannya dengan Tissa Biani.

Sementara Al Ghazali sudah pacaran lima tahun dengan Alyssa Daguise. Bahkan mereka bersiap punya rencana menikah.

Al Ghazali dan Dul Jaelani mengaku serius menjalani hubungan asmara dengan wanita pilihan masing-masing.

Mendengar kabar tersebut, ibunda Al Ghazali dan Dul Jaelani, Maia Estianty (44) merasa sangat senang karena anak-anaknya sudah punya pasangan.

Dul dan El
Dul dan El, Kolase Foto/Ist

Baca jugaNathalie Holscher Sakit, Perlakuan Anak Sule Curi Perhatian

Namun sebagai ibu, Maia Estianty tidak mau lepas tangan. Ia memberikan wejangan kepada Dul yang baru punya pacar dan Al yang sudah ingin menikahi kekasihnya.

“Bunda sih yang penting jangan pacaran sebentar terus putus,” kata Maia dalam channel YouTube MAIA ALELDUL TV, dikutip Kliktrend.com, Senin (19/10/2020).

Maia menambahkan, ia berpesan kepada anak-anaknya untuk jujur dalam berhubungan. Jika sudah tidak sayang dan suka lagi, ia meminta jalinan asmara anaknya untuk diakhiri.

“Pesannya kalau serius ya serius, jangan mainin hati perempuan. Kalau bosen ya bilang aja, gantleman,” ucapnya.

Mantan personil grup musik RATU itu menegaskan bahwa didalam sebuah hubungan, kejujuran dan saling menjaga menjadi kunci lelaki yang baik karena melindungi kekasihnya.

“Belum menikah, dijaga anak orang. Menikah lebih lagi dijaga,” tegasnya.

Lebih lanjut, Maia Estianty juga berpesan kepada Al Ghazali dan Dul Jaelani untuk bertahan membina hubungan asmara sampai menikah dan akhir hayat.

“Pernikahan itu selamanya. Jangan kayak Bunda enggak selamanya. Insya allah yang sekarang selamanya, amin,” ujar Maia Estianty.