KLIKTREND.com – Ruben Onsu memberikan tanggapan terhadap ramalan yang mengatakan Betrand Peto akan menjadinya menantunya.

Diketahui hubungan antara Betrand Peto dengan putri sulung Ruben Onsu, Thalia Putri Onsu memang sangat akrab.

Kedekatan dua kakak beradik ini diterawang oleh seorang peramal tampak terlihat dalam tayangan video klip yang berjudul Deritaku.

“Video klip Deritaku Betrand Peto Putra Onsu, dari segi tayangan bakal tayang lebih dulu daripada Sarwendah. Ini lagu zaman sebelum dia ke Jakarta. Dan lagu ini merupakan ciptaan ayah kandungnya Betrand Peto sendiri,” ungkap Ruben, Jumat (06/12/2019).

TrendingDi Tengah Wabah Corona, Aaliyah Massaid Luncurkan Lagu Saling Peduli

Ramalan Tentang Betrand Peto

Dalam video klip ‘Deritaku’, Betrand Peto beradu akting dengan sang adik, Thalia Putri Onsu.

Dalam proses syuting video klip, Betrand dan Thalia didandani seperti anak jalanan dengan tubuh lebih berwana cokelat dan terkesan kotor.

Pada adegan lampu merah nyala, Betrand terlihat menjadi seorang badut yang biasa menghibur para pengemudi kendaraan yang terjebak macet atau lampu merah.

Sedangkan, Thalia terlihat sedang duduk di samping trotoar sambil melihat aksi Betrand. Ruben pun mengarahkan agar Betrand menghampiri Thalia.

Setelah itu, Betrand diminta agar memeluk dan mencium Thalia layaknya kakak adik.

Keakraban Betran dan Thalia itu ternyata diramalkan akan berjodoh oleh peramal Titisan Nyi Roro Kidul lewat Instagram @titisannyairatukidul__.

Akun tersebut menyebut Betrand akan memiliki karier yang cemerlang dan menjadi seorang artis hebat.

“Yang namanya takdir hidup itu memang sudah ditentukan sama yang maha kuasa, dari mulai jodoh, maut, dan rizqi. Seperti yang saya baca dari Betrand ini, walaupun dia dari keluarga sederhana dan dia tadinya hanya seorang penjual kue, tapi takdir Allah mengantarkan dia bertemu dengan artis besar Ruben Onsu,” tulis akun @titisannyairatukidul__.

“Saya liat di tangan Ruben, anak ini akan menjadi artis hebat nantinya. Maka otomatis rizqi nya pun akan terus bertambah,” tulis akun tersebut.

Keluarga Ruben Onsu
Foto Instagram/@ruben_onsu

TrendingSarwendah Curhat Soal Kondisi Ruben Onsu Selama Masa Karantina

Tanggapan Ruben Onsu

Selain meramal tentang karir Betrand, akun tersebut juga meramal jodoh penyanyi remaja asal NTT itu. Menurut ramalannya, Betrand akan berjodoh dengan adik angkatnya, Thalia.

“Saat ini Betrand diangkat jadi anaknya Ruben, tapi saya melihat suatu saat nanti Betrand ini malah akan menjadi menantunya. Karena anak ini yang saya baca adalah jodoh dari anaknya ruben, buktikan aja nanti,” ujar akun @titisannyairatukidul__.

Ruben mengatakan jika lagu Deritaku dan konsep video klip tersebut sesuai dengan karakter Betrand.

Saat Thalia diminta jadi bintang video klip, ia sudah mengerti soal akting dan apa saja yang harus dilakukan di depan kamera.

Namun suami Sarwendah itu menegaskan bahwa keakraban antara Betrand dan Thalia ini hanya sebatas seperti saudara.

“Mereka berdua kayak saudara kandung. Chemistry-nya jadi dapet banget,” ucap Ruben.*