KLIKTREND.com – Gosip tentang pernikahan Syahrini dan Reino Barack hingga tudingan teman makan teman selalu menjadi topik hangat perbincangan warganet.

Tudingan terhadap Syahrini soal rebut Reino Barack dari Luna Maya pun semakin beredar luas. Hal tersebut mengundang tanggapan dari istri Reino Barack tersebut.

Syahrini menanggapi tudingan tersebut dalam konferensi pers yang digelar di Hotel Grand Hyatt, Jakarta Pusat pada Minggu (10/3/2019)

https://www.instagram.com/p/Bu0rT53HUUv/

Trending: Janji Jokowi Akan Gaji Pengangguran Lulusan SMP

Penyanyi lagu ‘Sesuatu’ itu membantah tudingan soal dirinya yang merebut kekasih orang. Dia mengatakan saat perkenalan, Reino Barack sedang tidak memiliki kekasih. Syahrini merasa heran dengan tudingan tersebut.

“Dia single saya single, apa salahnya.” tegas Syahrini.

Selain itu Syahrini juga mengatakan keduanya mempunyai visi yang sama sehingga membuat dirinya mau menikah dengan Reino.

Ia mengatakan bahwa tujuan mereka sama yakni ingin mensejahterakan anak yatim. “Saya memilih dia karena ada visi yang sama, yaitu ingin mensejahterakan anak yatim,” ungkap Syahrini.

Syahrini mengenal Reino sebagai seorang lelaki yang bertanggungjawab. Karena itu pula Syahrini menerima lamaran Reino Barack.

“Menurut saya dia laki-laki yang bertanggung jawab, akhirnya saya terima lamarannya, saya terima nikahnya,” kata Syahrini.

[wonderplugin_video iframe=”https://www.youtube.com/watch?v=vdFii49oIxw” videowidth=600 videoheight=400 keepaspectratio=1 videocss=”position:relative;display:block;background-color:#000;overflow:hidden;max-width:100%;margin:0 auto;” playbutton=”https://www.kliktrend.com/wp-content/plugins/wonderplugin-video-embed/engine/playvideo-64-64-0.png”]

Trending: Mantan Istri Faisal Unggah Foto KDRT, Netizen Peringatkan Luna Maya

Syahrini mengaku menjalani proses ta’aruf sebelum memutuskan menikah dengan Reino Barack. Wanita 36 tahun itu mengaku sempat menghiraukan Reino Barack saat proses pendekatan.

Syahrini mengaku juga menjalin kedekatan pula pria lainnya. Tetapi semua berubah ketika pria lain itu mulai hilang dari kehidupan princes.

“Karena saat itu masih ada lelaki yang menghuni kehidupan saya..”

“Tapi lelaki itu tipis kupingnya, lalu hempaaass ke negaranya, yaudah nggak jodoh…” ungkapnya.

Sebelumnya Syahrini dan Reino Barack telah menikah di Masjid Camii, Tokyo, Jepang pada 27 Februari 2019. Syahrini ramai diberitakan karena dituding ‘makan teman’ atau merebut mantan kekasih Luna Maya.*

TribunNews )