Viral Story – Tangis Nikita Mirzani pecah ketika berbicara tentang anak-anaknya saat berbincang dengan sahabatnya, Ruben Onsu.

Di tengah persoalan yang sedan dia hadapi, sebagai orang tua, Nikita Mirzani ingin memberikan yang terbaik untuk anak-anaknya.

Hal ini diketahui dari tayangan video yang diunggah di Kanal YouTube MOP Channel sebagaimana dikutip Kliktrend.com pada Selasa (3/6/2020).

TrendingChelsea Olivia Hamil Anak Ke-2, Begini Perlakuan Sang Suami dan Anak Sulung

Nikita Mirzani Menangis

Orang tua mana yang tidak ingin memberikan sesuatu yang terbaik untuk anak-anaknya, hal ini pun dirasakan oleh artis peran Nikita Mirzani.

Kepada Ruben Onsu, perempuan yang dikenal dengan sapaan Nyai itu menangis ketika disunggung soal perjuangannya membesarkan ketiga anaknya, Laura Meizani Nasseru Asry, Azka Raqila Ukra dan Arkana Mawardi.

Perempuan yang karib disapa Niki ini menyebut hanya menginginkan yang terbaik untuk anak-anaknya.

“Niki cuma ingin anak-anak tahu apa yang Niki lakukan selama ini, ini untuk kalian semua. Loli sih yang sering lihat Niki capek, terus nangis,” tutur Nikita.

“Biar capek, sakit, yang penting anak-anak bahagia. Bisa dapat kehidupan yang baik, bisa banggain mimi kalau kalian sudah dewasa, itu saja sih,” katanya melanjutkan.

Nikita menangis
Foto Tangkap Layar YouTube MOP Channel

TrendingNamanya Disebut dalam Persoalan Syahrini, Luna Maya Menepi ke Bali

Pesan Nikita Mirzani Untuk Anaknya

Sebagai orang tua yang sendiri membesarkan anak-anaknya, Nikita memberikan pesan kepada anaknya.

Pasalnya Nikita Mirzani kerap kali berpesan pada anaknya paling besar untuk tidak menaruh dendam kepada orang-orang yang menyakitinya.

“Niki bilang sama Loli, ‘kamu enggak boleh dendam sama yang dilakukan kedua’. Loli sudah tahu Azka sama Arka itu beda bapaknya. Tapi Loli bilang, ‘kalau mimi sudah enggak ada, Loli jagain adik-adik ya’,” ucap Nikita.

“Tapi Loli enggak boleh benci sama dua orang ini. Maksudnya ketika Niki sudah enggak ada, Loli enggak boleh benci sama bapak dari dua adiknya Loli,” ujar Nikita menambahkan.

Diketahui, hubungan Nikita Mirzani dengan dua mantan suaminya memang kurang baik, yakni Sajad Ukra dan Dipo Latief.

Bahkan, Nikita Mirzani membesarkan dua anaknya dari dua mantan suaminya tersebut sendiri.*