KLIKTREND.com – Tangis putri Ruben Onsu, Thalia Putri Onsu pecah saat berpisah dengan kakak angkatnya Betrand Peto yang kembali ke kampung halaman.

Nama Betrand Peto memang semakin familiar di mata publik. Betrand mulai tenar sejak videonya saat menyanyi lagu ‘Ayah’ ciptaan Ebiet G. Ade viral di media sosial hingga tampil di acara televisi.

Berawal dari viralnya video tersebutlah keakraban penyanyi cilik asal NTT itu dengan keluarga Ruben Onsu mulai dibangun.

Trending: 6 Fakta Tentang Betrand Peto, Penyanyi Cilik yang Jadi Anak Angkat Ruben Onsu

Tangis Putri Ruben Onsu Pecah

Diketahui, penyanyi cilik Betrand Peto telah dianggap seperti anak sendiri oleh Ruben Onsu dan Sarwendah Tan. Ruben sendiri kerap membagikan aktivitasnya bersama dengan keluarga kecilnya itu.

Bak anak kandung, Ruben memenuhi keperluan Betrand selama di Jakarta mulai dari pakaian hingga keperluan syuting lainnya.

Trending: Bak Anak Kandung, Intip Potret Keakraban Keluarga Ruben Onsu dengan Betrand Peto

Melalui tayangan Insert yang dipublikasikan dalam kanal YouTube TransTV Official pada Rabu (7/8/2019), Ruben menerangkan jika sang putri, Thalia Putri Onsu amat menyayangi Betrand.

“Thalia tuh akrab banget gitu makannya sama Betrand saya, harapan saya anak ini kalo besar kariernya bisa berkembang,”

“Tapi saya menyadari jika industri musik ini nggak ada ruangan untuk anak-anak, jadi ya nggak ada masalah lah,” ujar Ruben Onsu.

Betrand sendiri harus kembali pulang ke NTT untuk menyelesaikan sekolahnya. Sebelum kembali ke kampung halaman, Ruben sempat mengajak anak angkatnya itu berlibur ke Bali.

“Sebelum dia pulang kita ajak di liburan ke Bali, karena dia pasti juga landing di Bali untuk menuju Bajo jadi ya saya lanjutin liburannya,” kata Ruben.

Trending: Ruben Onsu Akui Tak Lagi Idamkan Anak Laki-laki Karena Punya Putra Angkat

Saat harus berpisah dengan Betrand, Ruben menerangkan jika tangis Thalia sangat pecah. Hal tersebut lantaran Thalia sudah sangat menyayangi Betrand.

“Minggu dia pulang, yaudahlah meledak tangisan itu karena Thalia udah amat sangat sayang dengan dia, Betrand nya harus kembali kesana untuk pulang,” pungkasnya.

Kini Betran telah kembali ke kampung halamannya di Manggarai, Nusa Tenggara Timur. Banyak para fansnya yang merindukan momen kebersamaan bocah asal NTT itu dengan keluarga Ruben Onsu.*