KLIKTREND.com – Kenakan tas mewah, sosok Ibunda Presiden Jokowi saat menghantar Gibran maju di Pilkada Solo serentak menjadi sorotan publik.

Ibunda Presiden Jokowi, Sudjiatmi Notomihardjo memang selama ini jarang terekspos media.

Namun kehadirannya saat menghantar sang cucu, Gibran Rakabuming Raka maju di Pilwakot Solo menarik perhatian warganet di media sosial.

TrendingViral Kisah Lembah Manah, Bocah yang Memiliki Kesamaan dengan Cucu Jokowi

Ibunda Presiden Jokowi Antar Gibran Rakabuming

Diketahui, Gibran Rakabuming Raka, putra sulung Jokowi memang saat ini tengah sibuk mempersiapkan diri dalam menyambut Pemilihan Wali Kota Solo.

Gibran telah menyatakan diri untuk maju dalam pesta demokrasi di tahun 2020 mendatang.

Namun yang menarik pada moment Gibran mendaftarkan diri di Partai PDIP beberapa waktu lalu adalah kehadiran Ibunda Presiden Jokowi yang dikenal bernama Sudjiatmi Notomihardjo.

Menariknya baru-baru ini Ibu dari orang nomor satu di Indonesia itu terlihat muncul di depan media, saat menghantarkan sang cucu maju di Pilkada Solo.

Melansir Grid.ID, Sosok Ibunda Presiden Jokowi itu terlihat menghantar kepergian Gibran Rakabuming untuk menyerahkan berkas Pendaftaran Calon Walikota Surakarta Periode 2020-2025 ke DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah.

Tak hanya penampilannya yang anggun dan bersahaja, fashion item mewah yang dikenakan oleh Sudjiatmi Notomihardjo pun juga tak luput dari perhatian publik.

Gibran dan Ibunda Presiden Jokowi
Foto/Girid.ID

Trending: Veronica Koman Pertanyakan Sosok di Belakang Jokowi Saat Pengumuman Stafsus, Ini Reaksi Gibran

Pakai Tas Mewah

Salah satu hal menarik yang disoroti dalam moment pendaftaran Gibran Rakabuming Raka adalah penampilan Ibunda Presiden Jokowi.

Pasalnya, Ibunda Presiden Jokowi itu tampak menenteng sebuah tas branded yang harganya mencapai puluhan juta rupiah.

Sudjiatmi Notomihardjo ibu Presiden Jokowi terlihat berjalan beriringan dengan sang cucu, Gibran Rakabuming.

Seperti yang terlihat, wanita yang akrab disapa Eyang Noto itu tampak mengenkana gamis berwarna hijau muda berhiaskan bordiran bunga merah muda yang senada dengan hijab yang ia kenkaan.

Tampak begitu mencuri perhatian, rupanya Ibu Presiden Jokowi itu tampak menenteng tas berwarna hitam yang diketahui merupakan koleksi dari brand Prada.

Ia tampak mengenakan koleksi Prada Galleria Small Saffiano Leather Bag.

Diketahui dari web prada.com, tas branded tersebut rupanya dibnaderol dengan harga 33 juta rupiah.

Harga Tas Ibunda Presiden Jokowi
Foto/Girid.ID