Kliktrend.com – Nikita Willy dengan Indra Priawan masih diselimuti kebahagiaan lantaran keduanya baru saja resmi menikah dan sah menjadi suami dan istri.

Menikah pada Jumat (16/10/2020), Nikita Willy dan Indra Priawan juga ternyata sudah memiliki rencana untuk berbulan madu.

Lantas dimanakah tempat yang akan direncanakan oleh pasangan muda ini untuk berbulan madu?

Baca jugaMantan Suami Ayu Ting Ting Dikaruniai Anak, Warganet Soroti Wajah Sang Bayi

Tempat Nikita Willy dan Indra Priawan Berbulan Madu

Dilansir dari TribunNews, bukan ke Eropa atau Amerika, Nikita Willy dan Indra Priawan memilih berlibur di benua tak berpenduduk.

Hal tersebut diungkap oleh tante Nikita Willy, Rina Diana Tri seusai menghadiri pernikahan sang keponakan di Jakarta Timur.

Rina menceritakan Nikita Willy dan Indra Priawan akan berbulan madu pada pertengahan tahun 2021.

Keduanya bahkan sudah mengurus segala keperluan administrasinya.

“Nikita inginnya bulan madu tahun depan, sudah di daftar,” ucap Rina dikutip TribunJakarta.com dari YouTube Beepdo.

“Untuk bulan Juni atau Juli,” imbuhnya.

Lantas sebenarnya kemana kah Nikita Willy dan Indra Priawan berbulan madu?

Rina mengatakan keponakannya ingin berbulan madu ke benua Antartika.

“Ke Antartika,” ucao Rina.

“Tapi kalau memang sudah memungkinkan,” imbuhnya.

Indra dan Nikita
Foto/TribunNews

Baca juga: Nathalie Holscher Sakit, Perlakuan Anak Sule Curi Perhatian

Rina menjelaskan Nikita Willy dan Indra Priawan memang pasangan yang suka menjelajahi tempat-tempat ekstrem.

Nikita Willy diketahui pernah mengahabis waktu di benua Afrika.

“Mereka berdua memang hobi traveling, yang esktrem-ekstrem,” ucap Rina.

“Kalau saya lihat ‘Kak kamu pergi kayak gitu enggak digigit sama singa?’,” imbuhnya.

Keputusan Nikita Willy untuk berbulan madu ke Antartika, sukses membuat Rina geleng kepala.

“Ekstremnnya Niki,” ucap Rina.

“Makanya kalau saya lihat keponakan saya untuk cari liburan tuh, kita suka susah kalau ngelepas anak itu ‘aduh ini gimana nih’,” imbuhnya.

Diketahui Antartika adalah benua yang terletak di paling selatan bumi dan paling terisolasi dan sekitar 98 persen wilayah ini tertutup oleh es.

Karena letaknya yang sangat jauh dan iklimnya yang sangat dingin, benua ini adalah benua yang paling rendah kepadatan penduduknya.

Sebenarnya tidak ada orang lokal maupun penduduk tetap di benua ini. Hampir semua orang di Antartika adalah peneliti yang tinggal hanya sementara.

Perjalanan Asmara Nikita Willi dengan Indra Priawan Bos Blue Bird Group

Pesinetron Nikita Willy telah resmi dinikahi sang pujaan hati Indra Priawan pada Jumat (16/10).

Berdasarkan pantauan TribunJakarta.com, pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan digelar secara live streaming via Instagram Bride Story.

Dalam video tersebut, Nikita Willy dan Indra Priawan menggunakan adat Minangkabau, yang dipadukan dengan unsur modern.

Keduanya mengenakan busana berwarna merah.

Protokol kesehatan juga diterapkan mengingat pernikahan berlangsung di tengah situasi pandemi Covid-19.

“Saya nikahkan dan kawinkan keponakan saya Nikita Willy Purnama binti Henry Willy Syam berupa 1 set perhiasan emas 75 gram bertatahkan berlian 9 karat dan seperangkat alat salat tunai,” jelas wali nikah Nikita Willy.

Tanpa ragu dan fasih, Indra Priawan langsung mengucapkan ijab kabul.

“Saya terima nikah dan kawinnya Nikita Willy Purnama binti Henry Willy Syam dengan maskawin tersebut dibayar tunai,” ujar Indra Priawan.

Perjalanan Cinta Nikita Willy dan Indra Priawan

Nikita Willy menceritakan pertemuan pertamanya dengan Indra Priawan Djokosoetomo. Hal itu diceritakan oleh Nikita Willy dalam tayangan YouTube MOP Channel.

Dalam tayangan tersebut, Nikita Willy ditanya pertemuan pertamanya dengan Indra oleh Jordi Onsu.

“Dulu kan masih sering-seringnya Snapchat, terus temen gue sering banget Snapchat-an sama Indra,” cerita Nikita Willy.

Merasa muka Indra Priawan terus muncul, Nikita Willy pun penasaran dan menanyakan sosok tersebut kepada temannya.

“Terus ada temen gue yang sering Snapchat-an sama Indra, terus langsung ditarik langsung didorong ‘kenalan nih’, Indranya juga bingung,” lanjutnya.

Sama-sama tak tahu apa-apa, Nikita Willy dan Indra Priawan kebingungan akibat kelakuan temannya tersebut.

“Terus gue mau balik tanya lagi ke temen gue, terus temen bilang ‘jangan ke mana-mana, lo lagi nyari tanah di Bali kan? Indra Priawan banyak tanah di Bali,’,” lanjutnya.

Diakui Nikita Willy, sebenarnya ia hanya basa-basi perihal keinginannya membeli tanah di Pulau Dewata tersebut.

“Sebenernya gue basa-basi doang cuma kenapa gue dikenalin sama orang bilangnya mau beli tanah. Gue pikir dia makelar atau apa kan bingung gue,” cerita Nikita Willy.

Seolah membuat Nikita Willy makin percaya Indra Priawan seorang makelar tanah, ia pun ditawari sejumlah tanah di Bali.

Hanya saja saat itu Nikita Willy juga bingung ingin membeli tanah di mana, dan pada akhirnya keduanya menjadi sering ketemu dan hingga saat ini hendak menikah dalam waktu dekat.

Seperti diketahui sebelumnya, secara mengejutkan sang kekasih, Indra Priawan Djokoseotomo tak butuh waktu lama langsung melamar Nikita Willy.

Nikita Willy mengabarkan lamaran Indra Priawan melalui unggahan Instagramnya, dengan begitu Nikita Willy sebentar lagi akan menjadi menantu bos taxi besar di Indonesia.*