KLITREND.com – Judika Nalon Abadi Sihotang, memperkenalkan lagu barunya yang berjudul ‘Tak Mungkin Lagi Bersama’ yang berhasil membuat Bunga Citra Lestari (BCL) menangis.

Lagu barunya itu ia perkenalkan dalam pergelaran Result and Reunion Show Indonesian Idol X yang berlangsung di Studio RCTI Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Senin (2/3/2020).

Lagu baru yang dinyayikan Judika mengisahkan seseorang yang sedih karena kepergian kekasihnya.

Suasana Haru
Foto Instagram/@indonesianidol

Trending:Setelah Konser dengan Ronan Keating, BCL Datangi Makam Ashraf

Susana Haru

Pada saat Judika melantunkan lagu yang berjudul ‘Tak Mungkin Lagi Bersama’ suasana studio menjadi penuh haru.

Dari kursi juri Indonesian Idol, Ada BCL yang tidak kuasa menahan air matanya. Ia bahkan harus berkali-kali menghapus air matanya yang mengalir deras membasahi pipinya.

Pada satu lirik lagu yang dinyanyikan Judika,  BCL tampak melepas menangisnya sampai ia pun menunduk dan meletakkan kepalanya di meja juri.

Trending:Ibunda Ashraf Ungkap Rencana Dukungannya Terhadap BCL dan Noah

Judica Kuatkan BCL

Sementara itu, kemeriahan panggung Idonesian Idol tampak hening penuh haru, Judika yang menyanyikan lagu barunya pun ikut haru terbawa emosi lagu.

Melihat Bunga Citra Lestari (BCL) tak kuasa menahan air matanya, Ari Lasso pun  langsung menghampiri dan memeluknya.

Ari Lasso berusaha menenangkan  hati  Bunga Citra Lestari dengan menepuk-nepuk ibu Noah Sinclair tersebut.

Ari Lasso Tenangkan Hati BCL
Foto Dokumen/Kompast.com

Usai menyanyikan lagu barunya itu, Judika yang merupakan penyanyi jebolan Indonesian Idol Season 2 itu pun langsung memberikan pujian kepada BCL.

Judika memberikan pujian kepada Bunga Citra Lestari karena ia kuat menghadapi kenyataan ia alama saat ini.

Selain itu, pada kesempatan yang sama juga Judika meminta penonton yang ada di studio untuk memberikan tepuk tangan untuk Unge, sapaan akrab untuk Bunga Citra Lestari.

“Boleh tepuk tangan buat Unge, satu orang yang sangat mengajarkan saya banyak hal, wanita yang sangat kuat, tetap kuat kami support Unge,”  ujar pelantun lagu ‘Aku Yang Tersakiti’ itu.

Usai menyanyikan lagu sedih, Judika kembali menghibur Bunga Citra Lestari dengan membawakan lagunya yang berjudul ‘Aku Yang Tersakiti’.

“Jadi enggak bisa ngomong, aku enggak mau bikin tambah sedih, ada satu lagu yang diminta saya bawain. Mereka minta koplo terakhir ‘Aku Tersakiti’  versi koplo,” ujar Judika