KLIKTREND.com – Besarnya kasih sayang Ruben Onsu terhadap penyanyi cilik asal NTT, Betrand Peto mengundang simpati publik.

Betapa tidak. Betrand yang datang dari kampung nun jauh di tanah Flobamora dalam waktu singkat namanya melambung di industri musik tanah air hingga diangkat Ruben Onsu sebagai anak sulung.

Tak tanggung-tanggung Ruben dan Sarwendah rela mendamping sang penyanyi cilik itu masuk dapur rekaman hingga menyanyi bareng musisi hebat tanah air.

Trending: Tangis Putri Ruben Onsu Pecah Saat Betrand Peto Kembali ke Kampung Halaman

Pengakuan Ruben Onsu Tentang Betrand Peto

Ruben Onsu dan Sarwendah memang sosok pasangan selebriti tanah air yang selalu menuai pujian publik.

Hal tersebut lantaran gaya hidup mereka yang selalu perhatian terhadap kehidupan dan bahkan membantu orang lain.

Sejak perkenalannya dengan Betrand Peto, Ruben selalu memberikan perhatian khusus terhadap bocah asal NTT tersebut bak anak kandungnya sendiri.

Ruben Onsu mengaku tak mengharapkan balasan apapun dari remaja Betrand Peto (13) kelak bila sudah sukses.

Trending: 6 Fakta Tentang Betrand Peto, Penyanyi Cilik yang Jadi Anak Angkat Ruben Onsu

Ruben yang sudah menganggap Betrand seperti anaknya sendiri mengaku ikhlas mengurus anak tersebut. “Saya enggak pernah mikir ke sana (berharap timbal balik) sih,

“saya nolong ya nolong aja,” ujar Ruben di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (6/8/2019).

Ruben mengatakan, keputusan ia dan keluarganya untuk menjadikan Betrand sebagai anak murni karena kedekatan yang ia rasakan.

“Karena ketika saya memutuskan ‘gue klik banget sama Betrand’, hati kita, keluarga, papi maminya Wendah semua pada suka,” ucapnya.

Ruben menegaskan, kehadiran sosok Betrand sudah seperti anugerah yang diberikan Tuhan. “Saya anggap dia malaikat kecil yang tuhan kirimkan pada saya untuk dijaga,” imbuhnya.

Trending: Bak Anak Kandung, Intip Potret Keakraban Keluarga Ruben Onsu dengan Betrand Peto

Diketahui, Ruben memiliki anggota keluarga baru remaja bernama Betrand Peto (13). Bahkan, Ruben sudah menganggap remaja asal NTT itu sebagai anak pertamanya.

Pertemuan Ruben dengan Betrand bermula ketika remaja itu diundang tampil dalam acara yang ia pandu. Ruben merasa punya kedekatan tersendiri dengan Betrand.