Trending Topic – Ahli tarot Denny Darko mengungkapkan hasil terawangnya terhadap YouTuber Baim Wong dan juga memberi peringatan kepada Raffi Ahmad.

Baim Wong yang dikenal sabagai salah satu selebriti dan YouTuber terkaya di tanah air ini memang kerap menuai sorotan publik.

Momen Denny Darku mengungkapkan hasil terawangnya itu diketahui dari video di Kanal YouTube-nya sebagaimana dikutip Kliktrend.com pada Kamis (28/5/2020).

TrendingKeluarga Raffi Ahmad Kunjungi Rumah Ruben Onsu, Begini Ajakan Thalia ke Rafathar

Terawang Denny Darko Soal Baim Wong

Melalui kanal YouTubenya, Denny Darko mengungkap sosok asli dari pemilik nama lengkap Muhammad Ibrahim itu.

Seperti yang diketahui, tidak jarang Baim Wong membagikan kebaikan pada banyak orang. Baim Wong pun kerap melakukan eksperimen sosial.

Sementara itu diketahui, Denny Darko bisa membaca karakteristik seseorang lewat lukisan pasir.

Melalui akun youtube Denny Darko, kali ini dia menggambarkan sosok artis tampan Baim Wong.

Dirinya menggambarkan seorang pria menggunakan kain sutera yang sangat panjang sambil memegang timbangan di tangannya. Pria tersebut disebut Denny Darko sebagai bangsawan.

Pria bangsawan tersebut dikelilingi 2 sosok yang menggunakan pakaian compang-camping dan seadanya meminta-minta.

Akhirnya pria bangsawan tersebut akhinya menjatuhkan logam-logam ke 2 pria tersebut. Denny Darko juga mengatakan bahwa pria bangsawan itu sebelum memberi sudah menimbang-nimbang.

Namun, menimbang bukan berdasarkan kekayaan, melainkan dengan seadil adilnya. Denny Darko pun mengatakan bahwa ini dia resep selalu bertambah kaya.

“Dan ini adalah apa yang terjadi pada Baim Wong, Paula dan Kiano. Dan saya lihat, ini juga patut kalian tauladani,” ucap Denny Darko.

Denny Darko dan Mbak You
Denny Darko dan Mbak You/Grid

Trending: Viral Indira Kalistha Remehkan Virus Corona, Begini Tanggapan Seorang Dokter

Ingatkan Raffi Ahmad

Denny Darko yang dikenal dengan julukan ahli tarot itu akhirnya menggambarkan sosok tersebut.

“Baim Wong ini persis orang ini tadi, dia keluar dari kota tempat dia tinggal. Dia gak jaim pergi ke tempat-tempat yang lebih tidak beruntung ini.

Bahkan, Baim ini kadang berpakaian ala mereka, menyamar, jadi satpam, tukang sampah, pengamen, pengemis, apapun itu hanya untuk bisa merasakan apa yang mereka rasakan.

Mungkin karena dia ikut merasakan, dia (Baim Wong) membagikan rejeki yang dia miliki kepada orang-orang di sekitarnya kini.

Sementara itu, Raffi Ahmad juga memiliki konten Youtube yang sangat bervariasi. Denny Darko pun memberikan peringatan kepada suami Nagita Slavina itu.

“Dan ini juga yang harus diperhatikan oleh RANS Family, hati-hati kalau ternyata sebentar lagi kalian akan mulai disalip,” tambah Denny Darko.

Denny Darko menyebutkan persaingan ini merupakan hal yang positif dan tentunya akan terus menghibur.

Keluarga Raffi dan Baim Wong
Keluarga Raffi Ahmad dan Baim Wong/Grid

TrendingTerungkap Motif Di Balik Beredarnya Video Panas Mirip Syahrini

Karyawan Bongkar Sifat Asli Baim Wong

Melansir dari GridFame, baru-baru ini, sifat asli Baim Wong sebagai YouTuber terkaya Indonesia dibongkar para karyawannya.

“Udah lama kerja disini tuh, kesan-kesannya apa aja? Jujur dong ini diliput TV nih,” ujar Baim dalam tayangan acara Keluarga Bosque, YouTube Trans TV Official (18/05/2020).

“Saya baru pertama ngerasain pressure yang sangat tinggi selama saya kerja,” tutur Katon, salah seorang kru Baim Paula.

“Salah satu yang saya suka di sini, mas Baim tuh ngasih kesempatan kita eksplore sesuatu yang baru. Walaupun pertama kali masih trial and error,” tambah Katon.

“Baru pertama kali dapet leader, bos, pemimpin yang baik. Ngasih bonusnya banyak,” tambah Katon yang diaminkan Baim wong.

Karyawan lain bernama Iqsal turut membongkar sifat asli Baim di belakang kamera.

“Saya kan baru lulus SMK, terus langsung kerja di sini, jadi ngerasain pressure yang tinggi,” ungkap Iqsal.

“Lulusan SMK bonus 9 juta,” timpal Baim Wong disambut gelak tawa karyawannya.

“Kalau menurutku lingkungannya asik, alhamdulillah orangnya soleh semua ibadahnya taat.Terus ngelatih skill juga, karena ada kejar tayang, jadi skill haus lebih cepet lagi,” ujar Arif.

Menurt para karyawan, Baim selalu disiplin dalam bekerja namun juga dibarengi dengan bonus tinggi sebagai apresiasi.

Hal itu membuat semua betah bekerja bersama Baim Wong yang tak hanya dermawan pada orang lain tetapi juga para karyawannya.*