Hot NewsTerbaru, Gisel Dikabarkan Putus dengan Wijin

Terbaru, Gisel Dikabarkan Putus dengan Wijin

Kliktrend.com – Setelah cukup lama tersorot pemberitaan media tanah air, kabar tak sedap datang dari pasangan Gisella Anastasia atau Gisel dan Wijaya Saputra alias Wijin.

Keduanya santer dikabarkan sudah tidak lagi bersama atau putus. Isu ini beredar setelah keduanya semakin jarang mengumbar kemesraan lagi di sosial media.

Menanggapi kabar sumir tersebut, Wijin memastikan hubungannya dengan Gisel masih baik-baik saja.

Baca Juga: Anak Shah Rukh Khan Ditangkap NCB Saat Pesta Narkoba di Kapal Pesiar

“Nggak ada nggak ada, kita baik-baik aja,” kata Wijin di kanal Youtube Indosiar.

Mantan kekasih Agnez Mo ini mengaku jika dia dan Gisel sudah sepakat untuk tak terlalu banyak mengunggah konten berdua lagi di sosial media.

“Cuma kita jarang ngepost aja. Dia juga jarang ngepost, saya juga jarang ngepost. Karena kesibukan masing-masing sebenarnya,” ungkap dia.

Sengaja Tidak Upload


Menurut Wijin, semua aktivitas sehari-harinya baik saat sendiri maupun bersama Gisel tak selalu harus diunggah ke sosial media. Apalagi soal kisah asmaranya dengan ibu satu anak itu.

“Kan kita bukan maksudnya harus setiap hari harus update, nggak. Aku juga jarang update, paling update bisnis aja, sama tim basket doang,” tutur dia.

Wijin bahkan kembali menegaskan hubungannya dengan Gisel dalam kondisi baik. Ia juga jarang berkonflik dengan Gisel, dan sering bertemu dengan ibu dari Gempita Nora Marten tersebut.

“Jalan terus, hubungannya jalan terus, lancar-lancar,” jelasnya.

Pacaran Sesaat Setelah Bercerai

Terbaru, Gisel Dikabarkan Putus dengan Wijin
Foto: Kliktrend.com – Web/@tribunnews.com

Hubungan perempuan yang akrab disapa Gisel tersebut sejak awal sudah menjadi sorotan publik mengingat keduanya menjalin hubungan sesaat setelah dirinya bercerai pada Januari 2019 lalu.

Meski demikian, Gisel tetap bertingkah seperti biasa yaitu memamerkan kekasihnya tersebut ke ruang publik.

Dalam keterangannya, Gisel mengaku sadar bahwi dirinya akan diserang netizen lantaran memamerkan kemesraan di media sosial bersama sang kekasih.

Baca Juga: Lesti Kejora Hamil, Dokter Keceplosan Sebut Jenis Kelamin Anaknya

“Aku memang paham sih. Maksudnya, kalau jadi orang umum ngeliat aku nih, ‘Oh cerai’. Habis itu enggak lama sebulan dekat sama orang. Ya sudah pasti saya disasar semua orang sih,” kata Gisel dalam video tayangan di akun YouTube Ussy Andikha Official.

Gisel sempat memikirkan risiko yang akan dia hadapi. Tapi, Gisel merasa tak perlu menutupi kedekatannya dengan Wijin.

“Waktu muncul (bersama Wijin) itu aku mikir juga. Cuma aku enggak punya choice (pilihan), saat itu kayak aku enggak bisa jelasin diri aku ke semua orang” ujarnya.

Tips Memilih Pasangan

Terbaru, Gisel Dikabarkan Putus dengan Wijin
Foto: Kliktrend.com – Web/@detikHOT

Dalam video yang sama, Gisel menjelaskan tentang bagaimana dirinya memilih pasangan. Hal tersebut bisa dimulai dengan mencari tahu tentang latar belakang sang calon kekasih.

“Background aku seperti apa dari masa kecil. Sehingga aku butuh menjalani hidup dengan partner yang ada untuk kasih sayang yang aku perluin, bahasa kasih yang diperluin,” papar Gisel.

Ibu Gempita Nora Marten ini menjelaskan, ada lima bahasa kasih yang diperlukan untuk menjaga sebuah hubungan, yaitu sentuhan fisik, waktu yang berkualitas, memberi hadiah, melayani, dan kata cinta atau pujian.

“Kan orang beda-beda ya. Kalau aku fokusnya lebih ke quality time, physical touch dan buntut-buntutnya itu.

Baca Juga: Diberi Mahar Rp 3 M, Suami Chintya Ramlan Masih Misterius

“Jadi memang susah untuk aku buat sendirian, itu aku ngaku. Memang karena masa kecil kurang dari sosok ayah segala macem. Memang sangat butuh itu,” jelas Gisel.

Salah satu cara untuk bisa bertahan, selain karena Gempi dan dekat dengan Tuhan, yaitu ada orang yang dekat dengannya.

“Memang salah satunya pas ketemu yang cocok langung aja gitu. Biar lebih kuat menjalani hari-hari lagi. Bukan pelarian sih dan memang caraku dari dulu kayak gitu,” lanjut pelantun lagu “Cara Lupakanmu” itu.

Diramalkan Rujuk dengan Gading Marten


Sebelumnya, Gisella Anastasia diramal bakal kembali ke pelukan Gading Marten oleh Denny Darko. Denny menyebut bahwa momen tersebut akan terjadi pada 2021.

Dari situ, banyak pengemar yang berharap agar Gisel rujuk dengan Gading. Lantaran tak kunjung dilamar Wijin, beredarlah gosip bahwa Gisel dan Wijin sudah putus.*

Terkini