People & CelebTerbongkar, Alasan Ahok Ceraikan Veronica Tan Karena Permintaan Sean

Terbongkar, Alasan Ahok Ceraikan Veronica Tan Karena Permintaan Sean

Kliktrend.com – Kasus perceraian dalam keluarga Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok beberapa waktu lalu sempat menghebohkan publik.

Di tengah potret kebersamaan yang terlihat sangat bahagia, kehidupan rumah tangganya dengan Veronica Tan ternyata mengandung duri cukup tajam.

Trending: Resmi Bercerai, Doddy Sudrajat Tidak Mampu Biayai Anak

Imbasnya, mereka memilih untuk bercerai setelah Ahok keluar dari penjara dan menikah lagi dengan mantan ajudan sang istri bernama Puput Nastiti Devi.

Penyebab Perceraian Ahok dan Veronica Tan


Ahok dan Veronica Tan diketahui resmi bercerai pada 2018 setelah rumor perselingkuhan Veronica dengan seorang pria merebak ke publik.

Usut punya usut, ternyata Nicholas Sean, putra sulung Ahok dan Veronica yang meminta perceraian itu terjadi.

Trending: Diejek Karena Gemuk, Marshanda Beri Tanggapan Menohok

Bukan tanpa alasan, Sean mengaku bahwa ayah dan ibunya itu sudah tak cocok hidup bersama lagi karena sering ribut.

“Iya (aku yang minta keduanya cerai). Karena kalau mereka berdua sudah nggak cocok, ngapain berantem terus setiap hari,” ujar Sean dalam wawancaranya dalam video YouTube Melaney Ricardo yang dilihat Sabtu (9/4).

Sean Butuh Waktu untuk Beradaptasi

Terbongkar, Alasan Ahok Ceraikan Veronica Tan Karena Permintaan Sean
Foto: Kliktrend.com – Web/@tribunjatim

Meski menginginkan orang tuanya berpisah demi kebaikan bersama, Sean tak menampik bahwa butuh waktu lama untuk berdamai dengan keadaannya keluarganya itu.

Ia pun baru-baru ini sudah bisa menerima keadaan sehingga bisa mendapatkan ketenangan dalam hidupnya.

“Aku hanya menerima bagaimana mestinya. Hal yang bisa kontrol ya aku terima saja. Akhirnya aku tahu ini hidup dan mengambil keuntungan dari kehilangan,” jelasnya.

Trending: Raffi Ahmad Tawarkan Diri untuk Dicicipi Nita Gunawan

Ahok dan Vernoica menikah pada 1997 silam. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai tiga orang anak, Nicholas Sean Purnama, Nathania Purnama, dan Daud Albeenner Purnama.

Sejak berpisah dari Veronica pada 2018, Ahok menikah lagi dengan Puput Nastiti Devi pada 2019 dan memiliki dua orang anak dari mantan polwan itu.*

Terkini