KLIKTREND.com – Jika dulu Tio Pakusadewo pernah mengalami nasib yang sama dengan Nunung, kini giliran Jefri Nichol yang harus menghadapi persoalan yang sama dengan kedua seleb itu.

Tak dapa disangkal, Tio pernah mengalami nasib yang sama seperti Jefri saat ini, namun yang memberi dia kekuatan saat itu adalah Jefri.

Kini waktu seolah bergulir begitu cepat dan merubah semua fakta yang dulu begitu singkat. Nasib Jefri berubah menjadi kelam lantaran persoalan obat terlarang. Lantas bagaimana pesan Tio untuk Jefri?

Trending: Demi Sang Anak, Ibunda Jefri Nichol Datangi Polres Jakarta Selatan Tengah Malam

Pesan Tio Pakusadewo Untuk Jefri Nichol

Tak disangka, Jefri Nichol kini harus mengalami nasib yang sama dengan Nunung, Tio Pakusadewo dan masih banyak artis lainnya yang terjerat kasus penggunaan obat terlarang.

Nama sang aktor kini menjadi buah bibir media dan publik media sosial hingga menjadi viral dan terus dsoroti publik.

Diketahui, Jefri Nichol dahulu pernah memberikan dukungan untuk Tio Pakusadewo di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Kala itu, Tio tengah menjalani proses sidang karena yang sama dengan dirinya saat ini.

Trending: Usai Penangkapan Nunung, Kini Giliran Jefri Nichol yang Ditangkap Karena Obat Terlarang

Kini, nasib berbalik. Jefri Nichol harus menghadapi kenyataan dirinyalah yang terjerat panyalahgunaan obat terlarang.

Jefri ditangkap Satres Narkoba Polres Jakarta Selatan karena kedapatan menyimpan ganja. Pernah berada di posisi yang sama, Tio mengibaratkan Jefri sedang membaca buku yang sudah tamat dia baca.

“Dear Jeff, Buku yg sdh habis kubaca, kini Baru mulai kau baca Dan Baru pada halaman yg pertama,” tulis Tio Pakusadewo dilihat, Kamis (25/7/2019).

Pernah merasakan berjuang melepas ketergantungan dengan narkoba, Tio Pakusadewo ingin Jefri Nichol ikhlas. Tio dan Jefri sama-sama pernah membintangi film ‘Pertaruhan’ dan berakting sebagai ayah dan anak.

“Tetap ikhlas, bertahanlah menjadi manusia Tabah sampai akhir,” harapan dan doa dari Tio teruntuk Jefri Nichol.

Trending: Bukan Ngutang, Ini Sumber Kekayaan Nunung Menurut Pengakuan Adik Kandungnya

Kasus Jefri Nichol juga membawa nama sutradara Robby Ertanto. Dari tangan Robby Ertanto, polisi mendapatkan barang bukti berupa 15 gram ganja. Robby Ertanto ditangkap sehari setelah penangkapan Jefri Nichol.*