KLIKTREND.com – Nama Galih Ginanjar serentak menjadi heboh di media sosial lantaran ucapannya yang menyinggung rahasia sang mantan istri, Fairuz A Rafiq.

Banyak orang geram dengan ucapan Galih yang tak sopan tersebut. Di kalangan selebritis, Galih juga dianggap tak tahu sopan santun.

Terkait pernyataan Galih, Sony pun ikutan geram dan angkat bicara. Hal ini karena Galih telah menyinggung sisi pribadi dari sang mantan istri.

Trending: Begini Penampakan Rumah Galih Ginanjar dan Barbie yang Tak Biasa

Sony Septian Geram

Diketahui Galih Ginanjar mencela mantan istrinya, Fairuz A Rafiq dalam sebuah video yang ditayang di YouTube Rey Utami.

Dalam tayangan video tersebut, tampak Rey Utami mewawancarai Galih Ginanjar. Tanpa peduli terhadap efek ucapannya itu, Galih pun membeberkan rahasia pribadi sang mantan istri.

Tak hanya itu, bahkan Gali menceritakan soal hubungan ranjang dengan sang mantan istri. Ucapannya itu kemudian mengundang reaksi dari berbagai kalangan.

Tak sedikit netizen menghujat Galih Ginanjar. Selain itu para selebritis hingga pengacara kondang Hotman Paris pun buka suara.

Galih Ginanjar menyampaikan bahwa area pribadi Fairuz A Rafiq memiliki bau layaknya ikan asin. Suami Fairuz A Rafiq, Sony Septian pun merasa geram atas perkataan Galih Ginanjar.

Trending: Begini Penampakan Rumah Galih Ginanjar dan Barbie yang Tak Biasa

Sony Septian mengatakan, setelah berucap hal itu Galih Ginanjar belum juga memiliki itikad baik untuk meminta maaf kepada sang istri.

“Ketemu saya aja dulu. Terima kasih ya,” kata Sony Septian saat ditemui tim Grid.ID di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Jumat (28/6/2019).

Kejadian tersebut membuat beberapa rekan selebriti memberikan dukungan kepada Sony Septian dan Fairuz A Rafiq.

Trending: Ucapan Galih Ginanjar Bikin Fairuz A Rafiq Menangis

Dukungan itu diterima baik oleh Sony Septian hingga ia memberikan doa kembali kepada rekannya. “MasyaAllah aku bersyukur banyak teman-teman yang mendoakan kita,” ungkapnya.

“Sebagai seorang muslim saya percaya doa orang orang akan berbalik ke mereka masing-masing terima kasih untuk semuanya ya,” pungkas Sony Septian.*

Grid )