KLIKTREND.com – Masalah pernikahan yang dialami Bella Luna mengundang komentar dari berbagai macam kalangan. Tak ketinggalan para artis juga mengomentari persoalan pernikahan Bella Luna dengan Eko Hendro Prayitno.

Suami Bella rupanya telah mempunyai istri dan dua orang anak. Mengetahui hal tersebut, Istri sah Eko Hendro Prayitno kemudian melaporkan sang suami dengan tuduhan menghilangkan asal-usul perkawinan.

Terkait masalah ini, artis Cici Panda menganggap pernikahan Bella Luna tidak baik. “Ya sebagai perempuan gini, menurut aku pernikahan itu urusan masing-masing orang. Kalau memang dia mau menikah lagi dan istri pertamanya sangat legowo dan sangat ikhlas ya monggo, tapi kan yang jadi masalah adalah menikah secara diam-diam kemudian istri pertamanya tidak mengetahui, itu kan jatuhnya bohong. Bohong kan tidak boleh,” ujar Cici Panda, Senin (25/2/2019).

Baca juga: Di Cianjur Ada TKA China yang Mempunyai e-KTP

Dari persoalan ini banyak yang menduga bahwa Bella Luna hanya mengejar materi dalam pernikahannya dengan Nana. Terkait hal tersebut, Cici Panda enggan berspekulasi.

“Aku tidak bisa menjawab, karena aku tidak ada di posisi itu. Aku sendiri nggak berani jawab karena hati orang siapa yang tahu? Aku juga gak bisa menebak hati dia seperti apa, apakah cinta, apakah materi, nanti hanya waktu yang akan menjawab,” ungkap Cici Panda.

[wonderplugin_video iframe=”https://www.youtube.com/watch?v=WIOfvlcYKO4″ videowidth=600 videoheight=400 keepaspectratio=1 videocss=”position:relative;display:block;background-color:#000;overflow:hidden;max-width:100%;margin:0 auto;” playbutton=”https://www.kliktrend.com/wp-content/plugins/wonderplugin-video-embed/engine/playvideo-64-64-0.png”]

Baca juga: Soal Kasus Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah Sebut Nama Jokowi

Cici Panda ajak masyarakat ambil pelajaran yang bisa dipetik

Dari kasus pernikahan yang dialami Bella Luna ini, Cici Panda mengajak masyarakat untuk mengambil pelajaran yang bisa dipetik. Bahwa dalam memutuskan untuk menikah dengan seseorang, banyak hal yang harus dipertimbangkan.

“Segala sesuatu yang berbohong pasti akan tidak baik. Itu dia orang tua bilang kalau cari pasangan itu harus dari bibit bebet bobot. Jadi jangan cuma liat dari satu sisi, tapi kita emang harus pintar-pintar untuk mencari. Apalagi sekarang media sosial ada, kita tinggal publish foto kadang juga bisa ketahuan dia seperti apa. Ya yang namanya manusia, mungkin kadang khilaf, kadang salah,” demikian lanjut Cici Panda.*

( Merdeka )