KLIKTREND.com – Barbie Kumalasari menyebut Lucinta Luna telah melakukan operasi kelamin di Thailand. Setelah operasi, kepada Barbie, Lucinta mengaku merasakan sakit selama satu tahun.

“Ya satu tahun sih sakitnya katanya. Ya sakit banget pasti namanya diubah total sampe berbentuk cewek,” kata Barbie Kumalasari di Gedung Trans TV, Jakarta, Seni (1/4/2019).

“Gue masih nggak kebayang, sampai aku buka-buka di YouTube gimana kalau operasi kelamin, tapi ternyata hebat ya manusia itu pintar bisa diubah kayak cewek,” katanya.

Barbie mengatakan, saat ini, semua bagian Lucinta Luna sudah menjadi perempuan. Dia menyebut tidak ada ‘jejak’ yang memperlihatkan kelamin sebelumnya.

“Semua cewek semua. Nggak ada kenang-kenangannya, suaranya kali,” kata Barbie Kumalasari.

[wonderplugin_video iframe=”https://www.youtube.com/watch?v=i3PWGjyAFhM” videowidth=600 videoheight=400 keepaspectratio=1 videocss=”position:relative;display:block;background-color:#000;overflow:hidden;max-width:100%;margin:0 auto;” playbutton=”https://www.kliktrend.com/wp-content/plugins/wonderplugin-video-embed/engine/playvideo-64-64-0.png”]

Trending: Barbie Kumalasari: Lucinta Luna dan Richard Kyle Pernah Jalan bareng

Barbie mendapat pengakuan dari Lucinta Luna

Barbie, artis yang baru-baru ini dekat dengan Lucinta Luna ini mengaku mendapat cerita tentang operasi kelamin itu langsung dari Lucinta Luna. Mereka berbincang saat berada di Bandung.

“Ya, kemarin kan ke Bandung kan biasa namanya udah jadi cewek, ya  gue kepo juga sih pengin tahu juga,” kata Barbie saat ditanyai soal asal informasi tersebut.

Diketahui, selama ini Lucinta selalu membantah bahwa dirinya adalah transgender. Dia ngotot bahwa dirinya adalah perempuan tulen dengan nama Putri Ayluna.

Namun, sejumlah bukti menyebutkan Lucinta Luna dulunya adalah pria yang bernama Muhammad Fatah. Bukti yang sempat beredar adalah paspor dengan foto Lucinta Luna bernama Muhammad Fatah.*

( Detik )