People & CelebTernyata Mawar AFI Diceraikan Karena Tidak Melayani Hasrat Suami Sejak 2021

Ternyata Mawar AFI Diceraikan Karena Tidak Melayani Hasrat Suami Sejak 2021

Kliktrend.com – Nama Mawar AFI belakangan menjadi sorotan publik setelah kasus perceraiannya dengan sang suami, Steno Ricardo viral di media sosial.

Perceraian dalam kehidupan artis mungkin sudah biasa kita dengar. Namun, perceraian Mawar AFI sangat tidak biasa sebab suaminya menikah lagi dengan Baby Sitter yang mengasuh anaknya selama ini.

Trending: 5 Potret Terbaru Tante Ernie yang Mengaku Badannya Mulai Mengembang

Meski menuai banyak dukungan dari warganet, belakangan Mawar AFI ungkap alasan mengapa ia diceraikan Steno Ricardo yang membuat publik merasa heran.

Mawar AFI Mengaku Bersalah


Dalam sebuah video yang diunggah kanal YouTube Trans TV Official, Mawar AFI kembali membongkar kisah perceraiannya dengan Steno Ricardo.

Mawar mengungkapkan bahwa dulunya sang mantan merupakan sosok penyayang.

Tapi semakin hari, sikap Steno semakin berubah. Mawar sendiri tak menampik jika perubahan Steno juga diakibatkan dirinya.

Trending: Komeng Sebut Vincent Rompies Mualaf dan Diceramahi Rhoma Irama

Ternyata sejak awal tahun lalu, Mawar mulai menjauh dari Steno. Hal itu ia lakukan karena ada trauma masa lalu yang sulit disembuhkan.

“Memang pernah beberapa kali saya ada penolakan dari saya pribadi, bahwa seperti yang saya bilang kalau ada luka masa lalu yang susah diobati. Penolakan dalam hal suami istri,” ucap Mawar.

Mawar AFI Tidak Melayani Kebutuhan Suami

Ternyata Mawar AFI Diceraikan Karena Tidak Melayani Hasrat Suami Sejak 2021
Foto: Kliktrend.com – Web/@tribunnews

Mawar merasa bersalah karena tak bisa melayani hasrat Steno. Ia pun mengakui bahwa keretakan rumah tangganya juga disebabkan oleh dirinya.

“Karena kalau saya boleh jujur, sejak Januari 2021 saya tidak bisa melayani. Saya mengerti itu kesalahan saya, saya nggak pungkiri itu,” lanjutnya.

Trending: Ingin Jadi Tulang Rusuk Raffi Ahmad, Celine Evangelista Dihujat Warganet

Sayangnya Mawar enggan mengungkap traumanya di masa lalu lebih jauh.

Mawar sendiri sudah resmi bercerai dari Steno Ricardo. Tak lama setelah cerai, mantan suaminya menikahi Susi Latifah, wanita yang pernah jadi babysitter anak-anaknya.

Rumor Steno selingkuh dengan Susi dibongkar sendiri oleh Mawar di media sosial. Pernikahan Steno dan Susi langsung banjir kecaman.*

Terkini