Terungkap Alasan Nikita Mirzani Sering Komentari Pernikahan Syahrini-Reino

KLIKTREND.com – Nikita Mirzani sering memberikan komentar tak sedap terhadap pernikahan Syahrini dan Reino Barack. Komentarnya pun menuai berbagai macam tanggapan dari para netizen.

Melalui akun media sosialnya dan juga saat diundang dalam acara di televisi, Nikita Mirzani sering menyindir Syahrini dan Reino Barack.

Hingga saat ini, pernikahan Syahrini dan Reino masih menjadi topik hangat bagi publik. Pernikahan Syahrini dan Reino yang berlangsung di Masjid Camii Tokyo Jepang pada tanggal 27 Februari lalu masih menjadi sorotan publik.

Trending: Tanggapan SBY Soal Video Agum Gumelar

Nikita Mirzani yang sering memberikan komentar pedas terhadap pernikahan Syahrini dan Reino pun pada akhirnya mengungkapkan alasannya.

Nikita Mirzani mengungkapkan alasannya tersebut saat menjadi bintang tamu pada acara Hotman Paris Show, Kamis (14/3/2019).

Trending: Ketum PPP, Romahurmuziy Terjaring OTT KPK

Berawal dari pertanyaan Hotman Paris

Pernyataan Nikita Mirzani berawal dari pertanyaan yang dilontarkan pengacara Hotman Paris. Pertanyaan Hotman kepada Nikita Mirzani kenapa terkesan ikut campur atas pernikahan Syahrini dan Reino.

Karena pertanyaan itu, Nikita Mirzani pun memberikan penjelasannya. Ia pun mengaku tidak pernah memulai duluan. “Sebenarnya Niki gak mau ikut campur ya,” kata Niki. Jadi gini, Niki tuh orangnya gak pernah duluan aja,” tambahnya.

Nikita mengungkapkan perihal pihak Syahrini yang duluan menyentil Nikita Mirzani dan memarahinya. Ia mengatakan kalau pihak Syahrini pernah memarahi dirinya.

“Niki gak pernah ngeduluin, tapi karena sana yang marah-marahin Niki sama temen Niki, jadi aku tinggal nunggu waktu aja nih, bener gak nih mereka nikah,” ungkap Nikita.

Trending: Heboh! Petinggi Facebook dan WhatsApp Mengundurkan Diri, Ini Persoalannya

Hotman Paris kemudian dibuat penasaran, kenapa pihak sana memarahi Nikita dan temannya. “Sebelumnya udah dimarahin?,” tanya Hotman.

Nikita Mirzani kemudian menceritakan kalau adik kandung Syahrini, Aisyahrani pernah memarahinya dan mengatakan Syahrini tidak akan menikah dengan Reino Barack.

“Dimarahin, dia bilang gini ‘gak mungkin kakak gue nikah sama itu laki-laki’ katanya gitu kan. ‘Kakak gue kan orang baik-baik’,” cerita Nikita sembari menirukan kata Aisyahrani.

“Lu jangan julid, elu kan punya anak perempuan, nanti kalau anak lu begitu gimana,” kata Nikita menirukan ucapan Aisyahrani lagi.

Trending: Beredar Kabar Syahrini Pernah Menikahi Haji Asal Banjarmasin

Dari situ, Nikita Mirzani mengaku akan menunggu waktu sembari membuktikan apakah ucapan tersebut benar. “Niki pikir gini, oke kita tunggu ya, kalau emang mereka gak nikah, gue akan diem,” lanjut Niki.

Karena terbukti Syahrini dan Reino Barack akhirnya benar menikah, Nikita Mirzani kemudian banyak berkomentar ke publik terkait fakta yang ia ketahui.

Nikita Mirzani kembali komentari proses pendekatan Syahrini dan Reino Barack yang terbilang singkat. Ia menyebut keduanya main belakang sejak lama.

Trending: Kardinal Pell Divonis 6 Tahun Penjara, Ini Persoalannya

Nikita Mirzani turut mengomentari konferensi pers mereka

Nikita Mirzani juga turut mengomentari konferensi pers Syahrini dan Reino. Namun ia menyoroti kabar kedekatan mereka yang disebutnya dekat pada bulan Oktober 2018.

Menurutnya, mereka sudah lama dekat sebelum bulan Oktober 2018. Hal itu diungkapkannya saat menjadi bintang tamu di acara Hotman Paris Show pada Kamis (14/3/2019).

Nikita tidak percaya kalau Syahrini dan Reino Barack dekat hanya 2 sampai 3 bulan saja.

“Kalau menurut Niki mah dekatnya kalau sebulan dua bulan itu gak mungkin,” kata Nikita Mirzani, seperti yang dikutip TribunStyle.com di Youtube Hotman Paris Show, Jumat (15/3/2019).

Ia bahkan menyebut kalau mereka sudah main belakang sejak lama. “Udah lama memang, mereka main belakangnya udah lama,” kata Nikita yakin.

[wonderplugin_video iframe=”https://youtu.be/kZuvw606xk0″ videowidth=600 videoheight=400 keepaspectratio=1 videocss=”position:relative;display:block;background-color:#000;overflow:hidden;max-width:100%;margin:0 auto;” playbutton=”https://www.kliktrend.com/wp-content/plugins/wonderplugin-video-embed/engine/playvideo-64-64-0.png”]

Trending: Inilah Daftar Nama Bos Besar Pelanggan Vanessa Angel

Dalam acara tersebut, Hotman Paris sebagai host juga menanyakan keheranannya, kenapa kabar pernikahan Syahrini dan mantan kekasih Luna Maya itu bisa heboh.

Nikita yang diberi pertanyaan kemudian mengungkapkan pernikahan tidak salah namun cara mereka yang salah. “Apa menurut kamu kenapa begitu heboh gitu? ganti pacar kan hal biasa,” tanya Hotman.

“Ih kalau menurut Niki mah gak ada masalah,” jawab Niki. “Tapi kenapa begitu heboh?,” tanya Hotman lagi.

“Oh kalau kenapa begitu heboh ya mungkin caranya kali ya. Kan kita Indonesia budaya ketimuran mungkin ada permisinya,” terang Nikita.*

( TribunNews )

Terkini

Gratis Berlangganan

Dapatkan update trending topic Indonesia terkini dengan gratis berlangganan artikel Klik Trend.